Kamis, 01 Januari 2009

Happy New Year 2009 Everyone :)

Click here to get hot comments and graphics...

CLICK HERE for
Hot Christmas and New Year Comments



Untungnya semalem jev bobonya enak banget sama sekali ga minta gendong trus ga minum juga sama sekali, tapi pampersnya bocor gue ga berani ganti takut dia nanti rewel, cuma pas mo jam 6 dia bawel baru deh bangun.

Abis bangun gue agak2 mules ke toilet dulu bentar abis gitu, uda ngosongin perut kok masi mules2, moga2 baby mo hari lahirnya dirayain ama semua org, come on baby kita lahiran hari ini :) ini seh maunya mommynya :)

Makanya gue masi leha2 di rumah padahal mulesnya dah lumayan sering juga loh, kalo gue perhatiin dr jam 7 ampe jam 10, cuma masi bisa dibawa pup 2x makanya masi sempet nonton casper baru jalan jam 10an, tapi alex mampir dulu ke roxy sebelahnya shell mo ngeliat hp.

Gue, jev, rati n nyokap nunggu di mobil, nah pas di mobil inilah gue ga ngerasa kontraksi lagi samsek, mungkin karna terlalu kesel nungguin alex yg ampe 1 jam lebih ga nonggol kali yah dia cuek aja aja kali kalo istrinya ampe brojolan di mobil >.<

Setelah dia keluar jam 11an gue uda terlalu kesel jadinya pigi makan dulu di sebelah rs, ternyata makanannya enak juga n porsinya jumbo bo ampe gue bungkus pulang semua.

Baru abis itu masuk ke kamar bersalinnya mo di ctg, eh pas dr andrew juga lagi visit disana, jadi sekalian diperiksa dalam ama dia, eh ternyata mulut rahim gue belum siap n belum ada bukaan samsek, kata dia mungkin yg tadi itu hiks palsu, tapi tetep dilanjut ctgnya.

Pas di-ctg lumayan lama juga soalnya baby lagi bobo jadi gerakannya konstan, ada kali 1 jam-an trus nyokap n alex ga nemenin masuk pula bikin sebel aja, gue ampe ketiduran didlm, untung aja ga ada yg bikin parno lahirannya jadi masi santai2 aja.

Abis itu dikasi obat penghilang sakit lewat anus, n dr andrew bilang boleh pulang lagi, diliat dr kondisi sekarang bisa semingguan lagi baby baru mo lahir kayanya, jadi masi bebas beraktifitas seperti biasa, renang juga boleh.

Trus pulangnya kita ke PV, baru nyampe bentar disana alex kan dah mencar trus gue beli tiket taman bermain buat jevaughn di lt dasarnya 1/2 jam, n gue kan sibuk foto2 tas gue titipin ke nyokap, jadi gue ga tau ada telp dr alex, ternyata dia dah mc ampe 8x-an, trus ngoceh2 mo pulang.

Gue lgs spaneng dgr dia gitu org jev aja blm selesai mainnya, trus gue pikir2 lagi tadi gue nungguin dia aja ga commentar apa2 eh dia malah kaya gitu baru sebentar di mall, kan rese salah sendiri tadi mencar ama gue.

Trus gue cuekin aja lanjut main n jjl ke orange tapi mood gue uda rada ilang, masi sempet ke carrefour pula belanja dikit dulu, abis gitu lgs pulang, sebenernya tadi gue uda nyuruh dia ningalin gue aja tar kan kita bisa naik taxi sendiri, tapi tiket di gue makanya dia nungguin kita >.<

Mana pulangnya mobil nabrak lagi pas mo muter balik abis nganterin nyokap, pas pulangnya gue baru tau akar permasalahannya ternyata dia dapet sms dr nyokapnya yg bilang mo dtg n minta dijemput, makanya buru2in gue, bikin kesel kan tuh MIL ama anak sami mawon reseeeeeeeee...

Gue diemin aja sepanjang perjalanan pulang, tapi sempet berhenti beli padang n rambutan sich di jembes, trus pulangnya dia ngajakin gue ngomong terus gue cuekin aja, dia mo jemput nyokapnya ke cempaka mas jam 7an baru jalan juga gue cuekin abis dongkol banget seh.

Cuma pulangnya kan bawa MIL jadi gue cuma layanin MIL ngomong kalo anaknya mah gue cuekin :p

Tadi sebagai pelipur lara yah main ama jevaughn aja, dedenya kaya tau belum mo keluar cepet2 biar gue masi bisa main2 secara ekslusif ama koko-nya.

Emang sich kalo lahir tgl 1 mah maunya mommy n daddy-nya :)

Ini foto2 kemaren di air mancur.


Tidak ada komentar: