Jumat, 16 Januari 2009

First Massage By Mustika Care

Semaleman tepar gara2 dibangunin mulu ama nathan, dia per jam bangun mulu rewel, entah kepanasan/laper padahal dah gue susuin tapi masi aja nangis.

Trus pagi2 ada telp dr evi jadi deh hari ini gue bangun jam 7 rekor nich uda beberapa hari bangun siang :)

Hari ini gue uda ada janji ama tukang massage jam 9 dr mustika, kemaren gue telp nanya2 yg 15x kedatangan 1,5jt, yg 30x kedatengan 2,8jt jadi gue coba yg 15x dulu, moga2 memuaskan.

Trus hari ini juga gue mo ngurus buat ultah jev yg jatoh hari mgg ini cuma gue mo bikin acara 2x pertama senin ini sekalian ngundang temen2 gue n anak2 kantor, abis itu kalo gue dah bisa bawa nathan keluar rumah sekalian adain acara 1 bln-an nathan n jev ultah di sekolah minggu, itu kemungkinan gue pesen kue di maki cakes, kalo yg senin ini gue pengen pesen ama suli, cuma blm tau dia bisa bikin ga yah, soalnya kan uda lama lagi cuti baking :)

Last minutes update pas sore sebelum suli pulang kerja gue telp nanyain bisa nda dia bikinin buat senin, ternyata dia ada banyak pesenan buat hari itu jadi kayanya blm tentu bisa, hiks.. padahal dah ngidam ama jcc-nya.

Sekitar jam 9 pagi kurang 10, terapist yg mo ngerawat gue dah dateng, ck..ck.. on time juga padahal gue masi nyusuin dd, jadi belum siap nich, sekitar jam 9.10 gue dah siap n dia mulai perawatan jam 9.30 selesainya jam 11 berarti 2,5 jam-an, duh massage nya enak banget tapi emank otot2 badan gue masi pada tegang, tapi abis dikerok lgs enakan badan gue, trus diuap n karna baru pertama x ga boleh mandi abis massage jadi agak2 lengeket deh walaupun dah diwashlap tetep aja minyak pijitannya masi terasa.

Besok kudu mandi neh abis massage biar lebih enak, selesai perawatan terapist kita ajak makan, baru dia balik ke client yg lain, abis itu gue pompa n ga berapa lama langsung tepar di ranjang ampe jam 4 bareng ama nathan, kalo ga digangguin ama nyokap supaya nyusuin dia soalnya dah 4 jam ga disusuin makanya dibangunin.

Gue coba pengen tau dia minumnya berapa banyak makanya gue suruh nyokap suapin dulu pake sendok 20cc-an, ternyata abis itu dia masi ga cukup n minta mimi langsung, yah bagus deh berarti minumnya harusnya cukup, abis itu dd lanjut bobo lagi.

Waktu gue lagi bobo alex ke roxy jam 3an gue ga tau sangking asiknya bobo, abis itu sekitar jam 5an evi nelp gue n ngobrol2 bentar gue jadi ikutan sedih ama masalah dia, emank sich paling sakit hati kalo dikhianatin ama org yg deket ama kita, cuma sabar aja vi mendingan ga usa diurusin lagi masalah itu n menjauhlah dr mereka biar lebih cepet lupa.

Trus gue n nyokap makan ayam 3 rasa n bungkus 2 buat bokap, pas lagi makan nathan minta mimi n nagis lumayan lama, cuma karna gue lagi makan cabe jadi nangung suruh yuni gendong dulu aja.

Setelah disusuin lgs tepar lagi nathan bobo, n gue iseng2 bw karna dah lama ga sempet bw :)

Tidak ada komentar: