Sabtu, 24 Januari 2009

Pesenan Buat Youth



Pagi ini bangunnya dah segeran, sakit kepala gue juga dah ilang jadi enak deh :)

Trus baca sms dr mia kalo hari ini ada pesenan 70box buat nanti sore jadi kasi tau nyokap makanya hari ini sibuk banget, untung aja gue ga jadi ke cl ama becky soalnya nyokap juga lagi sibuk banget, jadi gue yg jagain nathan.

Becky ternyata semalem telp mo ngabarin kalo dia ga bisa ke cl hari ini soalnya hendra mo ke toko, yah wis nanti aja tunggu dikau sempet deh beck :)

Hari ini jadwal gue dilulur ama terapistnya, gilingan jam 8.30 uda dateng tuh padahal gue blm sarapan n mompa, jadi suruh dia beres2 dulu deh.

Sepanjang siang ini dede gue susuin n bobo bareng dia bentar ga sampe 1 jam sich gue ngikut bobonya, kalo nathan ampe jam 4 baru bangun, nyokap juga dah selesai masak baru jev n nathan bangun, the kids are being so helpful today :)

Gue seharian ini bacain email dicicil lumayan kebaca 300an fiuh, trus sore nya tinggal nungguin alex balik dr bandung, gue n nyokap nyuruh yuni beli pecel lele di deket tempat cuci mobil lumayan juga cuma agak asin.

Jam 6an gue telp alex dia baru masuk tol dalam kota bandung, nyampe dirumah jam 9an, moga2 nathan malem ini bobonya pules :)



Tidak ada komentar: