Kamis, 15 Januari 2009

Church Pall Visit :)



Semalem abis updet blog lgs tepar di ranjang sekitar jam 11 dah bobo, eh baru 1/2 jam dah bangun lg soalnya nathan minta nenen, akhirnya gue bangun ampe terngantuk2 abis itu harusnya gue sambil pompa eh malah lanjut bobo ampe jam 2an nathan bangun lg minta susu, baru deh gue pompa udah ngentek banget padahal :)

Sekitar jam 4an nathan bangun lg minta susu, abis itu dia bangun lg jam 6an trus jm 8an sekalian gue mompa jadi semalem gue mompanya 6 jam sekali.

Pagi ini nathan minta digendong mulu kalo ditaro dia nangis, mungkin perutnya agak ga enak kali yah, ampe jam 10an masi belom mo bobo.

Kemaren siang ka'yenny telp nanyain kabarku n nathan abis itu sekalian ngabarin kalo malem ini mereka mo visiting nathan, gue kudu persiapin makanan buat mereka koordinasi ama nyokap, emank sich ka'yenny bilang ga usa repot2 tapi tetep aja kudu gue siapin lah, cuma dia blm kabarin lagi berapa org yg jadi dtg.

Ternyata yg confirm dateng 5 org, jadi nyokap mulai dr siang dah siap2 masak buat mereka, seharian ini gue ga kemana2 ngurusin kerjaan bentar abis itu banyakan baca email gue yg numpuk banget, sempet ol ama evi n ka'fitri trus sore sari nelp n gue lgs nyuruh dia obatin kistanya biar ga tambah gede nich anak kalo ga diomelin emank masi dianggep becanda sich bikin geregetan temen2nya aja.

Jev banyak cium2 nathan hari ini sayang banget dia ama dd-nya, karna tadi nathan agak rewel paginya jadi siangnya dia bales dendam tidur dr sebelum jam 12 ampe jam 3an abis itu nyusu bentar trus bobo lagi ampe jam 6an trus nyusu bentar n bobo lagi ampe anak2 gereja dateng pun dia bobo.

Ka Yenny, rommy, ci yance, shinta n budi yg 2 belakangan ini org baru dateng jam 7an lgs nengokin baby n ga berapa lama lgs makan trus cell bentar n doa, trus sharing2 deh.

Selesai ampir jam 10 n pulang deh, gue masi ol bentar trus bobo ampir jam 12an.


Tidak ada komentar: