Jumat, 09 Januari 2009

Home We're Coming :)

Hari ini gue boleh pulang setelah kemaren dr andrew visit sekitar jam 2an dia bilang dah bagus semuanya n hari ini dah boleh pulang, kalo kata dr anaknya kemaren pada dr tenny, nathan juga dlm keadaan sehat semuanya jadi seharusnya hari ini boleh pulang juga.

Tadi pagi pas dr anaknya dateng dia bilang kalo nathan dah diimun hep b pertama, so tinggal tunggu hasil bilirubinnya aja kalo dibawah 10 berarti normal n boleh pulang, kalo diatas 12 ga boleh pulang kudu diblue light, tapi gue kan dr pertama dah yakin kalo Tuhan kasi kelancaran semua pasti kita berdua sehat2 senantiasa :)

Jadi gue tinggal nunggu dr andrew acc kepulangan gue, tapi ternyata dia visitnya setelah jam prakteknya dia selesai sekitar jam2an, padahal gue dah pengen pulang rumah secepetnya tapi sekalian nunggu mobil selesai deh.

Nyokap dateng sekitar jam 9an, tadi pagi gue dah coba massage payudara duh lgs berasa tegang n berat banget, uda produksi banyak nich kayanya dah musti gue keluarin semua biar ga meriang badan gue.

Sekitar jam 9an juga ada suster yg dateng ngajarin massage pd, yah lumayan deh pijitannya, trus gue langsung coba pompa pd n keluar lumayan banyak, gue lgs kasi ke suster ruangan bayi n nathan dibawa kesana biar disuapin lewat sendok soalnya gue kudu ngurusin adm buat keluar rs, alex ga bisa dateng soalnya lg banyak kerjaan n dia mo nyari barang, makanya nathan gue titipin disana biar gue bisa bolak balik.

Makan siang kita beli padang di sebrang ternyata enak banget loh murmer pula, abis itu gue minum lactulax buat bisa pup ternyata pas gue lagi di kamar mandi dr andrew visit n akhirnya gue keluar dia uda pindah tempat hiks..

Padahal dah gue tungguin dr td malah ga ketemu, akhirnya gue susul ke ruangan sebelah biar cepet prosesnya, n dia kasi gue resep obat pencahar n dia bilang tunggu dia bikin surat pengatar dulu diruangan suster baru gue bisa ngurus admnya, gue buru2 ke adm biar ga terlalu ngantri soalnya pd gue dah kenceng banget ga enak emank seminggu pertama pasti sering2 meriang jadi gue jaga itu biar ga pusing kudu gue keluarin sering2.

Jadi setelah dpt surat pengantar gue ke ruangan adm n ambil surat pengantar dr suster bayi juga abis itu gue ngecek print out di ruangan adm n nanya skl ternyata skl nya blm masuk kesitu hiks.. jadi kudu balik lagi nich.

Tebak deh gue abis berapa? lbh murah dr jev wkt dia gue ambil kls 2 sich jadi abisnya 7,5an yg nathan gue ambil kls 3 n dpt kls 2 yg ber3 soalnya lg full semua n gue bayarnya harga kls 3 loh totalnya semua cuma abis 5.873.150 padahal uda ngalamin kenaikan coba kalo des pasti lbh murah lagi :) cuma semuanya emank dah diatur ama Tuhan, segala sesuatunya indah pd waktunya.

Abis dr ruangan adm gue turun kekasir lunasin pembayaran, trus ngasi tanda terima ke suster gue n bayi, disuruh nunggu bentar n dijelasin ini itu ttg perawatan baby dirumah, pas suster gue masuk ke kamar gue kasi snack yg kemaren dibeli nyokap di indomaret, ga berapa lama bernard dtg jd kita lgs pulang lwt jembes untung aja ga macet emank Tuhan itu baik banget.

Nyampe rumah gue lewat belakang jev lg makan di belakang ngeliat gue seneng banget dia trus lgs gue ajak ke kamar main n liat dd-nya, dia seneng banget n bisa sayang dd-nya dielus2 n dicium2 ama jev duh senengnya kok sayang ama nathan.

Pd gue dah mulai ga enak dr tadi pagi jadi gue kudu keluarin terus lwt pompa soalnya nathan masi blm ngisep banyak sementara pd gue produksinya banyak, jadi gue mulai ga enak atas bawah hiks.. untung banget nyokap bantuin gue terus mulai dr ngurus baby n gue pokoke mom's is the best deh.


Tidak ada komentar: