Minggu, 25 Januari 2009

MOI n Nathan 1st Mall



Pagi ini bangun dgn perasaan seger karna semalem bobonya bablas dr jam 11 ampe jam 3.30 baru bangun itupun gue bangun sendiri nathan blm bangun, nich anak tumben2nya ga bangun per 3jam rupanya dia kecapean nangis mungkin sorenya jadi malem ini anteng banget bobonya n ga minta susu, jadi gue bangun karna pd gue uda penuh banget abis mompa baru nyusuin nathan.

Selesai2 uda ampir jam 5 baru gue bobo lagi, nyokap balik ke rumah mo ke ps posduri jadi gue lanjut bobo lagi ampe jam 7.30 nathan bangun mulet2 akhirnya gue susuin trus nyuruh rani jemur dede diatas, n gue pompa abis itu baru deh ga lama kemudian nyokap dateng.

Alex hari ini absent ke gereja jadi kita jam 11an abis nunggu yunus dateng baru jalan ke MOI di gading disana kan byk permainanan sebenernya mo ngasi jev main tapi karna blm makan jadi kasi dia makan dulu deh, kita sempet foto2 di air mancur n tempat permainan trus jalan ke carrefour deh.

Abis belanja gue susuin dede yg sepanjang jalan bobo mulu, abis itu baru nyari tempat makan padahal jam uda 2.30 tapi belum makan ampe badan gue jadi agak meriang, mana pake acara cari2an ama alex jadi makin lama deh.

Akhirnya nemu juga di FC baru deh gue beliin maids makanan dulu abis itu kita makan di kenny roasters sekedar nyobain aja yah ternyata ayamnya terlalu empuk jadi ga gitu ngena di lidah kita org, mana harganya lumayan pula ayam panggang 1 ekor n side dish 5macem makan ber4 kena 250k-an mehong kan.

Abis dr sana kita lgs pulang deh, jadi lupa mo ngajak jev main ke permainan karna dah sore banget juga sich masa cuma jjl rasanya bentar tak taunya ampir 5 jam kalo ama perjalanan dimobil ampir 7 jam kayanya gilingan yah ga kerasa waktunya.

Selama di mobil nathan nyusu 2x, tadi pas lg di ruang menyusui ada ibu2 ama anaknya nanya nathan umur berapa gue bilang blm 3 mgg kaget dia kok gue berani keluar, emank sich aturan blm blh gue bawa keluar mana tadi di mall ini rame banget loh.

Pulang nyokap lgs masak2 abis itu selesai jam 7an kita lgs makan2 deh kan malem ini malem imlek, cuma bernard doank yg ga ikutan soalnya dia dah makan di tmpt aling, tambahan ama henry n yunus yg dateng malemnya ikutan makan, henry sebenernya tamu tak diundang cuma dianya aja yg nonggol sendiri.

Tidak ada komentar: