Jumat, 02 Januari 2009

Trouble Maker >.<


Ini Foto2 kemaren selama perjalanan ke hermina n di PV, di hermina-nya malah lupa mo foto2in jevaughn n dr andrew, padahal sempet ketemu tuh hiks..

Hari ini gue masi cuekin alex secara dia kemaren emank amat sangat keterlaluan, dia sich ngerayu n ngajak gue ngomong mulu tapi gue masi kesel banget ama dia :)

Makanya kualat tuh hp yg dia beli kemaren nge-hang, mana nyokapnya pagi2 ngomong ama gue suruh gue ngerayu alex biar dia boleh pulang ke surabaya, bener2 trouble maker deh uda mo disenengin ama alex malah cari sengsara sendiri.

Hari ini pula jevaughn ngambek ama gue, heiran deh anak sekecil itu kok uda punya adat kaya gitu yah padahal ga ada yg ngajarin loh, gini nich ceritanya kan gue dpt pos tagihan pam, nah jev2 lgs narik n main2in tuh tagihan dilecekin n dia bilang dia lg bungkus nasi padang, yah gue masi kasi lah soalnya dia kreatif juga mo bungkus nasi padang katanya :)

Trus pas uda agak bosen dia mo buang tuh tagihan, yah gue bilangin dia jangan n gue rebut gue ambil dlm nya dulu biar dia mainin amplopnya, eh ternyata dia ngoceh nangis2 ga terima trus lgs cari perlindungan rati karna gue lagi kesel yah uda lgs gue kasi ke rati, trus uda selang 15mnt-an gue ke dapur n ngeliat dia lagi makan ama anak2 n gue nanyain dia lg makan apa, eh dia bisa ngambek loh ama gue dia nyuruh gue masuk ke kamar aja, maksudnya dia ga mo main ama gue, lgs aja gue bilang ok kalo gitu mommy ga ajak jjl lagi n ga beliin makanan jevaughn lagi trus gue tinggal karna masi agak2 dongkol >.<

Eh ga berapa lama dia masuk ke kamar n ngajak gue main ( uda lupa kayanya dia ) lgs aja gue bilang kalo ga mo minta maaf ama mommy gue ga mo main ama dia, eh dia lgs minta maaf, akhirnya gue peluk jev n bilangin tadi dia salah apa, eh dia bilang abisnya mommy buka amplopnya padahal dia masi mo mainin maksudnya, yah gue jelasin bahwa gue butuh slip didlmnya jadi dia uda agak ngerti sich.

Lucu2 gemes yah anak2 sekarang bener2 butuh kesabaran extra kalo mengasuh anak sigh.. anak2 sekarang ga kaya anak dulu kalo kita dulu dibilang ga nurut pasti bisa dispank tapi anak sekarang bisa ngebales kata loh, padahal belum 2 taon umurnya, kalo kata bokap gue pinter tuh anak :)

Akhirnya siang MIL ngotot ke sby, sebenernya dia ke jkt seh bukan minta persetujuan alex juga sich org uda bulet tekadnya padahal uda dibilangin ama alex jangan eh dia masi kekeuh, akhirnya dicuekin ama alex.

Mana gue lagi sebel ama alex jadi gue juga ga mo banyak ngomong soalnya anak ama nyokap sama2 kepala batunya, moga2 jev ga kaya gitu deh, eh harusnya gue juga dikasi kesabaran extra buat menghadapi mereka juga kalo ga bisa sutrisno guenya.

Trus siangnya karna alex mo ke ambasador ama yunus jadinya gue bantuin di roxy, emank juga gue mo kesana sich, jadi gue dr jam 12an ampe jam 8 jaga kandang, sebenernya rame banget tuh siangnya tapi kan kita ga gitu ngerti jadi kayanya banyak yg lewat tuh, mereka baliknya uda jam 5an.

Abis gitu kita makan di fc atas dulu masa pas gue mo mkn teppanyaki uda abis katanya ampe heran gue emanknya rame banget yah, jadinya gue makan di dalem ternyata lumayan juga n murmer pula gue makan misop medan n nasi paketnya bareng bokap, kalo alex makan soto lamongan :)

Pulang ternyata bensinnya alex dah tiris banget sempet naik turun motor gue uda mana naik motor gede pula jadilah perut gue cape banget, trus pom grogol tuutp pula jadi kita kudu muter ke latumenten untung dapet juga nyampe sana, bikin gue tambah bt kan kebiasaan alex tuh ga ngisi bensin sigh...

Malemnya tumben bidannya hermina nelpon gue nanyain kabar gue n disuruh mantau gerakan janin kayanya sich diingetin ama dr andrew sich makanya dipantau.

Tidak ada komentar: