Kamis, 08 Januari 2009

Nathan : Day 2


Ini Foto wkt tgl 12 yanty dateng main ke rumah

Semalem gue ga bisa bobo soalne nathan semaleman uring2an mungkin karna haus kayanya soalnya asi gue masi colostrum keluarnya jadi masi dikit n masi proses penyesuaian latch on nya juga kurang pas ampe puting gue agak2 lecet.

Mana pas gue panggil susternya suruh bawa ke ruang baby malah dijawab kalo bayi asix kudu rooming in ama mommy nya n baby uring2an karna asi gue belum keluar, denger omongan tuh suster lgs down gue >.< padahal sebenernya dah keluar loh asi gue cuma karna diomongin gitu guenya jadi stress n tambah ga pd.

Jadi nathan makin uring2an deh kalo ga dapet asinya karna gue masi down ama omongan tuh suster jadi makin ga pas latch on nya jadi gue tenangin dia pake omongan doank, gue dah ga enak aja ama roommate tapi untungnya mereka tdk terganggu kayanya, soalnya yg paling ujung tidurnya ampe bisa snooring keceng banget :)

Abis itu sekitar jam 5an baru nathan gue suruh bawa ke ruangan baby, kalo jam segitu dah boleh soalnya emank waktunya mo dimandiin n diobservasi setiap jam segitu, kemaren kan nathan belom dimandiin kalo kata susternya blm 24jam blm dimandiin.

Baru deh abis itu gue bisa bobo tenang duh leganya, suster yg ngerawat gue aja ampe kasihan liat gue ga istirahat, soalnya bag miss v gue kan masi ngilu2 n hemmoroid gue juga masi bengkak, untung aja abis gue bangun tidur sekitar jam 8an gue sakit perut n bisa pup di toilet walaupun ngilu banget tapi kan agak cair jadi gampang keluarnya emank ga banyak sich tapi lumayan bikin lega :)

Jam 9an gue telp nyokap suruh dateng nemenin gue n ampir jam 9 nathan dibawa lagi ke gue, duh anakku makin keliatan gantengnya soalnya dah dimandiin sich jadi bersih banget n gue coba kasi minum dia minum lumayan banyak kok org emank colostrum gue dah keluar.

Tangan gue yg bekas diambil darah buat lab biru gede banget kalo kata susternya pembuluh darah yg diambil tipis jadi pecah, uda kaya ditonjok aja memarnya sebel deh >.<

Nyokap dateng jam 11an ternyata ac mobil bermasalah lagi karna radiatornya rusak jadi kudu diganti n indikator bensinnya jadi rusak gara2 kepanasan so bernard kudu bawa ke sawah besar lagi buat dibenerin, jadi jev ga ikut deh, ternyata mereka sempet kena mogok di ancol karna bensin dah habis total ga ketauan akhrinya beli bensin eceran 3 liter, baru ke pom bensin ngisi bensin lagi, makanya mereka nyampenya telat banget.

Untung aja gue juga lagi ikutan kelas baby, disitu dijelasin cara2 ngurus baby pada saat di rumah, gue dah stand by dr jam 10 ternyata bidan yg ngajar telat ampir 1 jam jadi kita nungguin dulu tuh, pas dah baby show nyokap baru ngeh kalo gue diruangan sebelah baby.

Trus nyokap beli kwetiau goreng di sebrang ternyata salah beli jadi ga enak banget ampe enek2 ngabisinnya >.<

Abis itu gue ngobrol2 ama roommate sebelah gue yg org kalimantan ternyata nyokapnya tinggal di jembes n dia kenal joko dkk, soalnya seangkatan sich, namanya fani lucu n asik anaknya kita sempet tukeran no hp, nyokapnya juga ember jadi seru kalo diajak ngomong abis ini gue dah ga pelanga pelongo lagi malemnya bisa ngobrol ama dia :)

Sorenya nyokap beli nasi campur chang show ternyata sekarang dah ga enak soalnya ga lengkap banget trus dikit lagi mending beli di hawaii lbh komplit kata nyokap.

Malem alex dateng jam 7an buat jemput nyokap n mereka malem ini pulang cepet soalnya mau istirahat, eh pas mereka turun ternyata ujan gede tapi mereka nongkrongnya di parkiran ga naik lagi soalnya kan alex naik motor jadi nyampe rumah ampir jam 9 n yanty dah nunggu dirumah mo ambil battery dopod yg dipesen ke alex.

Malem ini bisa istirahat dgn tenang soalnya nathan minumnya lumayan banyak, buktinya besok pas ditimbang beratnya naik padahal sebelumnya kan pas hari pertama sempet turun.

Tidak ada komentar: