Rabu, 14 Januari 2009

Nathan : Day 9 Puput Pusar


Semalem bobonya enak karna nathan juga anteng, cuma yg gue binun ujan turun mulu ga berhenti dr 2 hari yg lalu, ampe rumah ada bocor di beberapa titik, tapi thanks GOD kita ga kebanjiran sementara di beberapa tempat uda kebanjiran.

Gue mo ntn filmnya jim carrey Yes Man, jadi sekitar jam 11an dah siap2 mo pigi abis mompa trus nyusuin n mandi, jev ampe pangling liat gue, langsung aja dia bilang gue kaya iklannya axis yg ada kata mau3x n cantik3x soalnya dah dandan cantik sich, duh senengnya dipuji ama anak sendiri :)

Jev sebenernya mo ikut cuma karna ini uda jam tidurnya dia jadi gue ga ajak lagian kita mo ntn pasti repot kalo ngajak jev, gue mo ntn di mall baru Emporium Pluit di cbd nya, jam 12.15.

Datengnya dah mepet uda gitu nyari2 parkiran pula, mana aksesnya belum gitu bagus akhirnya jadi muter2 n ngelewatin proyek dr parkiran baru bisa naik keatas abis gitu lgs ke bioskop uda mulai 10mnt-an kayanya.

Overall filmnya bagus lucu n bermakna, abis selesai ntn kita turun nyari makan, mallnya enak gede n lengkap trus banyak tempat makannya pula, cuma gue belum sempet nyusurin semua soalnya pd gue uda ngentek banget sich minta dikeluarin jadi gue buru2in alex pulang.

Sebelumnya makan di FC nya alex makan nasi campur kenanga n gue makan tayang suki n bungkus pulang juga buat nyokap.

Abis itu alex mampir di wellcom beli casing n disitu lumayan lama soalnya sekalian ganti harus pake obeng jadi lama, abis itu gue minta balik tapi gue ga turun ke parkiran tapi nunggu disamping pintu duh kena anginnya lumayan dingin ampe pala gue rasanya ga enak banget.

Pulang nyampe rumah ampir jam 4, jev ngeliat gue lgs bilang kalo dd-nya dah laper minta nenen suruh gue cepetan buka baju biar bisa nenenin adenya lucu kan jev kecil2 dah bisa sayang dd-nya loh, malah dia yg bukain jaket gue biar lbh cepet bisa nyusuin dd-nya :)

Cuma gue kudu mompa keluar dulu biar ga terlalu tegang, kalo nga nathan juga susah ngisepnya, baru deh abis itu nyusuin, trus sorenya makan bareng jev di dapur dia seneng banget ama nasi hainam bikinan nyokap uda bosen sich ngeliat bubur mulu :)

Abis nyusuin nathan digantiin baju eh ternyata dia dah puput pusar loh pas hari ke-9 padahal lagi jev dulu kayanya butuh waktu sekitar 12-14 hr deh, lega deh gue soalnya kalo uda puput lbh gampang perawatannya, cuma kasihan aja nathan dr lahir ampe sekarang cuma sempet 2x jemur matahari pagi itupun cuma sebentar2 karna mendung n ujan mulu, untungnya nathan pas pulang bilirubinnya 6,5 jadi bagus banget, mungkin pengaruh karna golongan darahnya sama ama gue kali yah O+ kalo jev sama ama daddynya A+, moga2 kulitnya nathan bagus kaya gue kalo jev agak mirip ama daddy nya kalo luka n digigit nyamuk berbekas banget jadi item2 gitu n agak lama ilangnya.

Alex hari ini ga ke roxy karna dah kecapean lagian yunus dah balik ke kost-an katanya, jadi hari ini juga gue sempet ngapdet blog gue yg bolong2 akhirnya selesai juga sekitar jam 10an gue dah mo bobo ah.

Hidup Carl Allen (Jim Carrey) tidak menentu – dipenuhi oleh kata “tidak” – hingga ia mengikuti program dengan menyetujui untuk selalu berkata “YA” – katakan YA untuk segalanya…Kekuatan kata YA merubah hidup Carl secara drastis dengan cara yang luar biasa dan tak terduga, mendapatkan promosi di kantor dan terbukanya kembali kehidupan cintanya. Namun semua keinginannya terwujud terlalu mudah…..

Tidak ada komentar: