Senin, 05 Januari 2009

Birthday Yang Sibuk Sekali :)

Semalem bobo lumayan enak dr jam 11an ampe jam 6an bangun pipis trus sekitar jam 7an pagi perut n pinggang gue mulai ngilu2 lumayan sering tapi gue ga itungin waktunya.

Pas bangun bobo alex ngucapin met ultah n doain gue, thanks hub for the best wishes from you :) yg pasti dia makin sayang ama gue :)

Setelah itu main dulu ama jev, sementara alex meeting ama anak kantor ampe jam 10an trus gue beres2 mo berangkat ke hermina, kita jalan jam 10.30 padahal gue harusnya sampe jam segitu disana, tapi malah nyampe jam 11an, abis gitu gue timbang 64.50kg sementara tensi gue 130/80 mungkin gara2 gue buru2 jadi agak cepet tensinya.

Abisnya puanas banget sich cuaca diluar gue naik motor ampe kaya kebakar kaki gue, abis itu gue nunggu 5 setengah jam lah baru masuk giliran gue soalnya dah lewat sich nomor gue, pas diperiksa semuanya bagus, aliran darah dr tali pusat bagus, perkiraan berat badan baby 3 kg, memang plus minus sich tapi ga mungkin berat baby turun, jadi ama mgg lalu kurang lebih sama, trus dr andrew juga bilang ini lagi kontraksi n disuruh ctg lagi diatas biar lbh pasti.

Akhirnya gue naik keatas n ctg lagi nah kali ini alex nungguin gue selama 1/2 jam lbh diatas, n suster2nya pada binun soalnya ini kontraksinya dah teratur setiap 3 mnt sekali emank sich perut bag bawah gue dah ngilu2 n pinggang gue kaya ketarik2 gitu soalnya lagi jevaughn pas gue ngerasain gini mah uda pembukaan 4, trus setelah selesai ctg dr andrew dateng n gue nanya masi bole pulang nga? soalnya gue masi mo pilih kado di ps baru, ternyata baby emang masi mo kasi mommy jjl dulu :)

Kata dr andrew perkiraan sich sore/malem pasti gue dah balik lagi ke hermina, akhirnya abis dr sana kita ke ps baru nyampe lgs ke toko kacamata, alex mo beli kacamata baru nyoba2 baru dapet yg pas harganya 300rb, trus gue juga beli obat softlens 35k, abis gitu lgs hunting hadiah gue, ngeliat ke toko mas gelang uda cocok sich harganya 210/g blm termasuk ongkos totalnya 1.650 cuma 5gr lbh ga sampe 6gr, tapi kan gue niatnya mo nyari kalung jadinya kita ke toko mas langganan gue anggrek.

Akhirnya naksir satu kalung gantung italy yg lucu, 7.080gr totalnya 2,2 jt 310k/gr, lagi sepanjang jalan kita dapet kabar kalo yunus ga masuk, nich anak kan berarti sengaja banget meremehkan kita jadinya hari ini kita sibuk banget mana sepanjang jalan gue ngerasain banget kontraksi yg regular banget.

Trus balik ke tmpt km belum jadi n kita nongkrong ke mister baso cuma minum doang karna masi kenyang banget, baliknya baru selesai deh kacamatanya keren euy.

Balik ke rumah jam 4an sebelumnya gue uda suruh bernard beli cheesecake di dapur cokelat jadinya bisa foto2 sambil niup lilin ama jevaughn deh :)

Alex sibuk ngomong ama yunus mo mutusin hub kerja, abis itu gue beresin urusan kerjaan dulu, sekitar jam 5an alex ke roxy dulu ngurusin kerjaan n gue nitip uduk ama freddy lumayan enak juga.

Hari ini anak baru dr roxy masuk namanya nova mulai masuk ke kantor, gue masi bisa leha2 di rumah soalnya blm gitu sakit sich kontraksinya masi bisa gue tahan, menjelang malem gue keramas buat persiapan trus mainan dulu ama jev mendingan, trus si becky nelp feeling so good neh dia bisa tau gue mo lahiran hehehe.

Ini foto2 tadi sore pas niup lilin.




Tidak ada komentar: