Jumat, 30 Januari 2009

Begadang All Night

Gara2 bokapnya makan kalong kemaren anaknya malem ini jadi kaya kalong ga mo bobo bangun mulu, mending anteng ini mah nga nangis mulu minta digendong >.< gara2 kemaren sepanjang hari dia bobonya enak banget kali yah molor terus dah pokoknya.

Bener aja kata freddy wah bisa jadi kalong nich nanti malem maksudnya bangun mulu, kayanya jam biologisnya masi mixed up siang jadi malem malem jadi siang, bayangin aja gue kan mulai naik ranjang jam 10an bisa pules jam 11an eh jam 12 dah dibangunin lagi ampe jam 5 pagi nathan ga bobo2 lagi minta digendong, gue n nyokap ampe tepar gantian jaganya.

Alex mah enak aja lanjut bobo mulu, guenya harus mompa n gendong nathan sambil terngantuk2, kan ada kejadian nich pas uda beberapa kali disusuin n nathan nyopot sendiri nipple gue abis itu gue tidurin di ranjang eh dia ngamuk2 lagi yah wis nyokap kasi dia ke gue lagi.

Eh pas gue susuin lagi dia mau trus ga lama nangis n betot2 nipple gue yah wis gue bentak karna dah sangking khilafnya n terlalu ngantuk, akhirnya nathan malah tambah nangis n sedih banget, gue rada nyesel trus lgs gue peluk dia n ngomong dgn lembut n minta sory ama dia eh nathan ngerti loh dia lgs diem n ngeliatin gue dgn matanya yg bulet duh lgs luluh banget gue duh sory yah dd mommy td marah.

Trus ada satu kejadian lagi semalem kan gue ketiduran bentar trus nathan nangis kenceng banget n rada lama gue malah mimpi jevaughn yg nangis sampe gue dibangunin nyokap baru sadar kalo itu nathan hebat kan kebonya gue kalo lagi bobo.

Jadilah hari ini gue keleyengan kurang tidur, ampe pas dipijit gue ketiduran n sorenya jam 2 juga bobo ampe jam 4 lumayanlah cuma abis bangun siang malah badan gue pegel2 n kepanasan semua, itupun dibangunin ama nathan yg kalo jerit ngagetin org sekampung.

Dari pagi ujan mulu ampe siangnya trus sore lanjut lagi ujan gede padahal gue mo pigi beli makanan ga jadi deh, akhirnya nyokap yg bikinin ifumie sirem enak banget kalah deh restoran punya.

Seharian ga keluar karna cape banget.

Tidak ada komentar: