Senin, 19 Januari 2009

Jevaughn 2nd Birthday Part II



Semalem bener2 ga bisa bobo, setiap 2 jam sekali dibangunin ama nathan jadi dikuangi waktu gue nyusuin nathan n mompa gue cuma tidur 1 jam trus bangun lagi, ini dia nich yg bikin pala gue sakit.

Jadilah hari ini gue meriang, harusnya hari ini jadwal gue luluran tapi karna ga enak badan terapist nya bilang besok aja kalo ditambah luluran bisa makin lama gue dlm keadaan naked bisa tambah masuk angin jadinya.

Trus pas gue lagi massage suli dateng padahal baru aja mo gue telp-in abis selesai pijit mo nanya kok ga ada kabarnya, ternyata dia dateng dgn membawa kue pesenan gue, yg ga enaknya dia ga mo dibayar pula, padahal kan gue pesen tar gue jadi ga brani pesen lagi nich.

Pas dia dtg gue lagi ga dipijit pula jadi ga bisa ngobrol banyak, tapi emank dia juga dah mau masuk kerja sich uda siang juga ampir jam 11, thx a lot yah sis, kuenya enak banget pula ampe anak2 yg makan pada muji :) ade gue ampe mo mesen lagi.

Trus rencana nya jam 2an mo ke dokter bawa nathan n jev, tapi karna gue dalem keadaan tepar akhirnya malah ketiduran ampe ampir jam 4 trus karna nanti jam 5 ada acara jadinya besok aja deh piginya biar ga terburu2, bener aja pas ampir jam 4 si evi telp eh netty pas dateng jadi ngobrolnya ga bebas n banyak so janjian ol ama vidot besok sore aja, trus sekitar 1/2jam kemudian becky dateng bawa si jose lucu banget deh dia montok banget beda ama pas lahirnya uda gede, 5 kg lbh mah nyahut emank dah 2 bln lbh sich, anak2 cepet banget gedenya yah.

Mereka bawa gift buat jev padahal dah sengaja gue ga bilang acara apaan tapi tetep aja dibawain, jadi ga enak soalnya kemaren mereka kan uda bawain gift buat nathan, jev seneng banget terima hadiah dr para iie :) cuma pertama2 dia agak malu2 kucing tapi lama2 mah main juga :)

Sari n yanty datengnya telat sekitar jam 6an lewat dikit, akhirnya kita mulai dulu soalnya anak2 kantor dah kemaleman mo pulang, akhirnya acara pun dimulai walaupun ga meriah2 amat cuma nyanyiin lagu happy bday ke jev n tiup lilin abis itu mulai makan2, gue emank bukan pembikin acara yg handal tapi minimal dah dirayain lah :) nanti kayanya kudu nyewa mc biar tambah meriah :) taon depan aja yah jev :)

Para ibu2 ampe malem jam 8an baru pada bubar, hendra juga kita suruh masuk makan abis itu seperti biasa ibu2 kalo ngobrol kan lama banget, kaya becky aja ngomong mo pulang ampe 1/2 jam blm pulang2 juga :)

Sekitar jam 9an baru selesai duh badan gue rasanya remuk banget untung aja bobonya enak nathan bangun 3x jadi gue masi bobo pulesan dikit.

Tidak ada komentar: