Senin, 26 Januari 2009

Jonathan 1st Chinese New Year



Semalem gue masi maksain ngapdet blog ampe jam 11an abis itu baru bobo, trus gue bablas tidur ampe jam 4an baru pompa, akibatnya badan gue meriang besoknya.

Nathan juga tumben2nya ga bangun minta mimi, padahal biasanya kan dia alarm pribadi gue mungkin karna dia dah kecapean juga kayanya jadi bobonya pules, ada sich dia bangun sekitar jam 2 tapi gue terlalu ngantuk utk mompa jadi cuma nyusuin doang, yah salah gue juga jadi sakit di hari imlek ini hiks..

Sekitar jam 9an kan terapistnya dateng nah pas dipijit dia badan gue dah mulai ga enak abis itu gue suruh coba massage pd gue bener aja kerasnya dah kaya batu yg sebelah kiri emank keluar asinya kurang lancar mungkin karna nathan nyusunya blm sebanyak hasil pompaan sebelah kanan/ guenya yg males pompa.

Sambil dimassage sambil nangis duh bener2 sakit deh sampe mau jerit juga ga bisa jadi pelampiasannya ke nangis deh, bener2 imlek kelabu banget >.< cuma ngeliat senyumnya nathan agak2 terobati deh.

Setelah dimassage yg menyakitkan sekali buat gue langsung tepar ga bisa ngapa2in padahal blm sarapan n bisa ga niat sama sekali, soalnya kepala gue sakit cenut cenut banget.

Nyokap gue sebenernya dah nyuruh makan obat dulu sebelum bobo tapi gue kan sebelum nyusuin juga ga mo minum obat apalagi sekarang amit2 deh.

Eh bener aja abis bobo gue bangun dgn kepala tambah manteb sakitnya ampe pengen gue lempar ke tembok rasanya, ampe meringis+nangis lagi deh, akhirnya gue nyerah n minum panadol biru 1 butir trus lanjut bobo lagi.

Trus sepanjang hari ini dari pagi ampe malem cuaca juga kelabu banget ujan gede kaya sakit gue, tapi kalo kepercayaan org chinese imlek ujan sich tanda hoky, bokap dateng ke rumah sekitar jam 4 abis itu jam 6an dah pulang tapi gue masi terkapar tak berdaya jadi ga bisa melayani bokap ngobrol2.

Hari ini roxy diliburin soalnya alex juga males pigi banyak servisan, bokap juga sebenernya mo pigi ke hawaii tapi gue lupa bilangin alex suruh nganter bokap jadi batal deh.

Praktis seharian ini ampe malemnya gue bobo mulu soalnya kepala gue masi sakit ampe besok paginya baru ilang, thanks God, malemnya jevaughn doain lgs sembuh pas gue bangun tidur, lucu deh jev dia doain gue ampe berkali2 soalnya dia ngeliat gue lemes banget makanya dia pingin gue cepet sembuh.

Nathan 1st imlek dilalui so-so saja karna gue masi ga fit jadi kita ga kemana2, untung aja nathan juga cooperative ga terlalu rewel hari ini.

Tidak ada komentar: