Selasa, 27 Januari 2009

DOOMSDAY


Setelah istirahat kemaren seharian hari ini gue bangun segeran dikit, walaupun masi lemes2 dikit, tapi dah much better lah.

Hari ini gue cuti massage karna kemaren masi sakit kan, jadi bisa santai2 ga usa terburu2 rencananya sich pengen bobo2an lagi tapi ga bisa karna anak2 kantor dah pada masuk jadi agak2 berisik.

O iya kemaren pas gue lagi tepar2nya, si alex sempet2nya bongkar2 kamar ganti dekorasi ga tau apa istrinya lagi butuh istirahat yg tenang, tapi emank sich dia kalo di rumah libur pas re-decorated, suka ganti2 suasana baru.

Rencana hari ini mo ntn siang ini, tapi karna aling mo dateng jadi gue tungguin dulu ampe sore baru abis itu gue jalan, aling dtg ama dd-nya jam 4an ngobrol2 kurleb 1/2 jam, abis itu mereka balik gue mo lgs pigi ntn cuma karna alex blm selesai upload compie n dia janjiin mo ntn yg jam 7 yah wis gue tungguin.

Sorenya jln dulu ama jev bl pdg, trus sekitar jam 6an alex mo mangkir n bilang besok aja piginya gue lgs aja ngambek ama dia, akhirnya mau juga dia jalan, untung aja td kan ujannya cuma dr pagi ampe siang abis itu uda ga turun lg.

Nyampe di emporium uda jam 6.45 beli tiket doomsday dapet di baris 3 plg dpn duh rame banget, o iya tiketnya naik loh dr 15k jadi 20k, mending gue ntn di pj kalo harganya segini, overall filmnya lumayan lah tapi ga gitu bagus.

Trus selesai ntn kita turun ke carrefour ga ada rencana mo beli apa2 tapi gue keliling akhirnya abis 139k lbh trus alex juga teriming2 ama hadiah kalo belanja elektronik senilai 300k dpt hadiah discman dr bca, akhirnya dia belanja printer epson kaya punya gue, trus gara2 nungguin barang jadi pulang ampir jam 11 deh nyampe rumah.

Kudu buka pintu sendiri pula mana barang bawaan banyak, soalnya dah kemaleman n mereka uda tepar semua, nyokap ampe geleng2 kepala ngeliat gue bisa2nya jjl abis sakit kemaren.

Sejenis virus ditemukan mengakibatkan dikarantinanya sebuah kota secara brutal. Setelah fakum selama bertahun-tahun, seorang ahli virus diam-diam masuk ke kota tersebut. Sebuah grup elit yang terdiri atas para ahli, diketuai oleh Eden Sinclair (Rhona Mitra), ditugaskan untuk mencari penawar virus. Di kota yang tertutup itu, grup ini harus menghadapi mimpi buruk

Tidak ada komentar: