Sabtu, 10 Januari 2009

Nathan : Day 4 & 5

Semalem nathan bobonya enak cuma bangun 2x pokoke jam minum dia 3 jam sekali n ga rewel, dia lebih anteng dr jevaughn cuma nangis kalo digantiin baju soalnya dia ga tahan ama dingin, mana cuaca ujan mulu pula dr sejak nathan lahir tgl 6 tiap hari selalu ujan padahal sebelumnya puanas banget, makanya ac pun distel suhunya diatas 20 terus.

Sejak pulang rumah dah lgs mulai sibuk ngurusin kerjaan, banyak banget soalnya dah berapa hari ga gue urus sich, terutama keuangannya.

Jev lucu loh dia kan ngeliat dd kepalanya agak botak depannya kaya kepalanya profesor, dia manggil dd-nya om botak kaya yg di tv hari itu dia ngeliat, jev ga sadar waktu dia kecil juga kaya gitu palanya sampe gue botakin mulu biar rata ampe umur 1 thn-an baru mulai rata, tar gue unjukin dia deh foto2nya waktu dia kecil.

Pd gue ga gitu enak soalnya belum gitu lancar keluarnya makanya pala gue suka nyut2an gitu, tadi aja gue keramas soalnya dah lengket banget ga enak n gue minum lactulax biar bisa pup, abis dah pup dah lumayan enak rasanya.

Malem ini nathan bobo nya agak ga enak mungkin karna kedinginan kali yah, padahal ac nya distel ampe 27 cuma masi berasa dingin aja.

Besoknya MIL gue dateng pas malem dijemput ama alex di grogol cuma dia masuk angin jadi ga gitu enak badannya so abis makan lgs bobo ga berani liat nathan takut ketepa.

Beberapa hari ini alex ke roxy mulu kalo malem jadi dia agak sibuk setiap hari pulang malem, kasihan juga sich ngeliat dia kecapean, tapi gue belum bisa ke roxy soalnya agak males juga bau rokok sich.

Perkembangan nathan beberapa hari ini bagus banget soalnya baru beberapa hari dah bisa ngangkat kepalanya trus ga bisa diem suka nengok kanan kiri, pokoke kuat deh keliatannya.

Tidak ada komentar: