Kamis, 22 Januari 2009

The Bank Job


Nathan semalem cuma bangun 2x jam 1an n jam 4an pinter kan dia ga ganggu mommynya bobo jadi gue bangun dgn perasaan seger, trus sekitar jam 7an nathan bangun minta suus baru gue bener2 bangun.

Mo ol tapi ga bisa duh kudu suruh alex benerin tapi alex bilang ini kudu ngurutin kabel2 nya mana banyak pula makanya rada ribet, kalo firasat gue sich ini kabel kena senggol waktu semalem kita geser2 lemari kecil n box baby buat nyari usb alex yg dijatohin jevaughn, duh jadi ga enak ati, gue ga berani ngomong ama alex kalo jev yg ilangin usbnya soalnya semalem waktu mo ke roxy dia nyari2 tuh usb.

Nathan jam 7an dibangunin ama nyokap buat dijemur diatas, soalnya ada matahari tumben loh padahal dr jam 4an tuh ujan mulu ampe jam 7 pagi baru berhenti abis itu gue masi leha2 di kamar, mo coba pup ga bisa so yah nyusuin sambil pompa deh, abis itu sekitar jam 9an terapistnya belom nonggol juga, kayanya kena macet deh.

Sampe 9.30 blm nonggol gue dah kirain libur aja, soalnya dah bosen sich dibekung mulu, eh tak taunya nonggol juga jadi hari ini dimassage tadinya alex mo ngerjain kabelnya tapi ga jadi karna tempatnya ga bisa karna gue lagi dipijet.

O yah td pagi kan gue telp suli mo mesen cuppies buat 1 bln-an nathan, karna ga diangkat gue rasa sich lagi mandi, akhirnya pas gue lagi dipijit suli nelp balik, gue mesen kurleb 25set @6pcs hiasannya dicampur fondant n buttercream trus ada edible imagenya nathan, cuma gue kudu ambil pose nathan yg terbaik dulu baru bisa dikalkulasi soalnya ediblenya kudu mesen 1 mgg-an.

Abis itu suli ngobrol ama alex soal apt, agak siangan henry dateng ngajak alex ke bandara mo meeting ama org yg mo tender radio, sementara gue jam 2an pigi creambath di dkt rumah, td pagi jev n nyokap gunting rambut juga disana, gilingan deh yg creambath-in gue tenaganya badak bo padahal orgnya kecil lo uda gue suruh kurangin tenaganya masi aja kenceng padahal gue kuat loh biasanya.

Selesai creambath beres2 mo cabut lagi ke emporium soalnya alex gue suruh lgs kesana dr bandara, jam 4 dia dah sampe n gue baru mo jalan trus nyampe sana lgs ke carrefournya duh jalanan panas banget loh didpn gue naik motor berasa banget.

Di carrefour gue beli lock n lock duh pas nyampe rumah gue tes buat pompa taunya ga muat duh pengen kesel rasanya, tadi padahal dah gue cobain tapi karna buru2 jadi ga ngeh kalo ga bisa ketuutp, gue juga ada beli bra buat nyokap n gue, trus sisanya camilan2 deh.

Pas ketemu alex ga lama kita lgs keatas ntn filmnya lumayan menguras otak, typical filmnya jason pasti bagus kok, cuma nich film uda agak lama freddy aja ntn di dvd.

Selesai ntn gue turun ke sushi groove waiting list sementara alex n henry gue suruh makan yg lain, akhirnya gue pesen 3 macem sushi makan sendiri yummy.

Pas pulangnya gue beliin nyokap mie tarik lekker dulu abis itu beli jco trus pas nyari parkiran kasus deh mereka ber2 lupa parkir dimana, padahal uda waktunya pompa nich ampe kenceng banget n sakit akhirnya muter2 ampir 1 jam baru kecari tmpt parkir, nyampe mobil gue lgs buru2 pompa 1 pd nyampe rumah lanjut lagi.

Ternyata kata nyokap nathan dr jam 5.30 dah ngamuk2 nyari nenen sampe2 nyokap dah nyerah ngasih dia lewat dot pas terakhirnya gue dah mo pulang, pas gue susuin lgs disosor deh

Terinspirasi oleh kisah nyata perampokan terkenal di Lloyds Bank di Marylebone, London.

Seorang penyalur mobil dengan masa lalu yang kelam dan membentuk keluarga yang baru, Terry (Jason Statham) selalu menolak tawaran pekerjaannya yang lama. HIngga saat Martine (Saffron Burrows), seorang model cantik dari masa lalunya menawarkan untuk memimpin perampokan bank di Baker Street London. Terry melihat ada kesempatan seumur hidup disana. Target Martine adalah ruang kotak penyimpanan yang berisi milyaran uang tunai dan perhiasan. Namun Terry dan krunya tidak menyadari bahwa kotak penyimpanan itu juga berisi rahasia-rahasia yang dapat menjerumuskan mereka kepada kejahatan tingkat tinggi termasuk kepada keluarga Kerajaan

Tidak ada komentar: