Minggu, 04 Januari 2009

My Birthday Wish :)

Semalem sebelum bobo ntn what happens in vegas lagi lucu banget makanya gue ngakak2 hehe.. jadi bobo jam 12an deh, tapi pagi2 jam 7 dah bangun lagi, soalnya hari ini alex tugas jadi kita kudu pagi2 piginya.

Sekitar jam 9an kita dah nyampe, hari ini bokap n nyokap ga ikut pigi, pas nyampe kita bisa parkir dibawah jadi enak ga usa muter2 tapi pas siangnya mo naik mobil puanasnya minta ampun deh, uda 2 hari ini sich udaranya sangat2 panas.

Hari ini dipanggil yg ultah banyak, gue n jev salah satunya, tapi jev ga mau ke dpn dia maunya ke tmpt daddy tapi bareng gue yg ada tadi di dpn dia nangis2 n manggil mommy2 tapi giliran dikasi coklat lgs diem n minta dibukain dasar tuh anak ;)

Baliknya alex ngajak ke cl ato jjl seh cuma gue masi ga gitu mood jadi lgs ke roxy aja deh, nyampe sana yunus blm dateng padahal uda jam 12 lewat loh, jadi tadi dia dpt tegoran lagi dr alex lgs dikeluarin sp, kayanya seh dia ga gitu terima tapi alex dah males ngomongin dia uda berulang2 seh.

Abis itu kita makan siang di vania enak juga loh tenyata makanannya trus murmer pula :) jev ikutan makan n minum es campur.

Setelah jevaughn bangun bobo siang kita turun ke hari2 ga beli banyak seh cuma beli minuman doank abis gitu, balik keatas n ga nyampe jam 5 kita balik pulang, alex setelah gue brainwash akhirnya mau meluangkan waktunya lebih banyak buat jevaughn, dia ngajakin jev mainan terus :)

Tadi jam 6an pas gue lg mandi dr andrew telp nanyain kabar gue n baby, dia minta gue terus monitor gerakan janin, alex aja ampe surprise kok dia bisa concern gitu, tadi pagi seh gue uda daftar besok ke hermina dapet jam 10.30 jadi sekalian aja nanya2 ampe puas besok.

Alex nanyain gue mo apaan kan buat b'day besok, gue uda kehilangan mood buat belanja belinji, sebenernya yg gue mau bukan materi kok lebih ke spiritualnya, tapi gue berharap Tuhan mengabulkan semuanya :)

Di bawah ini foto2 tadi selama di roxy n rumah.


Tidak ada komentar: