Rabu, 07 Januari 2009

Nathan : Day 1


Ini foto2 nathan selama beberapa hari n jev waktu minggu mo ke gereja

Gue lanjut lagi cerita lahirannya pas uda bisa pipis sendiri kan gue ga berapa lama dibawa ke kamar 209 enak deh gue kan regist-nya kls 3 yg ber7 eh malah dapet kamar kls 2a cuma ber3 soalnya lagi penuh semua n yg terpenting bayarnya tentu harga kls 3, emank lagi banyak yg lahiran sampe2 susternya kerjaannya banyak banget.

Sebelum jam 5 gue dah pindah kamar, n akhirnya gue suruh alex n nyokap balik soalnya mereka belum istirahat samsek dr semalem, alex sich ada bobo bentar di ruangan lahiran tapi nyokap kan ga bisa bobo disana trus setelah mereka balik baby dibawa bentar ke gue utk dicoba disusuin abis itu sempet bobo bareng n gue masi terlalu excited kayanya ampe blm bisa bobo jadi gue sms-in anak2 aja ngabarin kalo dah lahiran.

Sekitar jam 5an pas baby dibawa ke ruang baby baru gue bisa bobo itupun sambil denger suara baby pada nangis, gue kirain nathan tapi gue dah ga punya tenaga buat manggil suster buat nanya itu nathan apa bukan ga berapa lama gue dah ke alam mimpi, ampe sekitar jam 8an baru bangun karna nathan dibawa lg ke gue buat disusuin trus gue nanya tadi itu yg nangis nathan yah tapi katanya bukan ternyata kamar baby lagi dibersihin jadi semua baby ditempatin di kamar dpn kamar gue makanya kalo ada baby yg nangis kedengeran jelas banget, katanya kalo bayi asi eksklusif kalo nangis pasti lgs dibawa ke ibunya utk disusuin, jadi aman deh bukan nathan yg nangis.

Trus sekitar ampir jam 9 suli telp gue kasi selamat, uda lama ga ngobrol ama sis yg satu ini, dia ngabarin kalo ga bisa dtg soalne agak jauh sich, gpp sis lagian cuma bentar doank kok di rs, trus gue periksa byk miscall ternyata pak gan telp tapi mereka uda otw ke singapore jadi gue cuma bales sms nya aja, ga berapa lama karangan bunga yg dikirim ama pak gan nyampe ternyata dia nulisnya atas nama anie n alex sementara gue masuknya kan atas nama mariani jadi satpamnya muter2 ampe semua kamar baru dapet kamar gue :) emank gue masi blm kabarin di kamar mana sich tadi soalnya gue males berdiri ngeliat no kamar.

Abis itu sekitar jam 10an gue denger suara jev diluar yg manggil2 nama nathan ternyata mereka ga dikasi masuk soalne sekarang jam berkunjungnya dah berubah lbh pendek n lbh strict kalo blm wktnya ga dikasi masuk euy, ampe jam 11 teng mereka baru bisa masuk, nyokap jev n rati dianter bernard.

Pas gue lg susuin nathan jev ngeliat ampe terbengong2 pertama2 sich gpp dia mau sayang dd-nya cuma kan masi blm bisa ngontrol tenaganya jadi agak2 kasar tapi setelah dibilangin bisa sich cuma ngelus2 aja, apalagi pas ngeliat kuping dd-nya kan dia paling demen tuh ama kuping lgs deh diuwek2 ama jev :) tapi kita bilangin kalo dd-nya masi kecil jgn keras2 dia ngerti sich.

Ngeliat gue nyusuin dd-nya terus dia lama2 mo nangis n narik gue suruh bangun nemenin dia main, sindrom anak sulung kasihan sich jev masi kecil kasih sayang gue dah harus terbagi tapi gpp kok di rumah juga dia banyak temen mainnya, lgs aja gue ajak dia main diluar sekalian makan siang jev-nya.

Abis makan siang jev sempet mandi pula pake shower kamar mandi soalnya tadi dia main air n basah semua yah sekalian aja dimandiin :) untung aja 2 ranjang di sebelah gue masi kosong tadinya dah masuk 2-2nya cuma jadwal caesar td pagi jadi mereka masi di ruangan observasi ampe sore jam 4an baru pd balik, so jev ribut2 juga pada ga terganggu.

Setelah itu jev dibohongin supaya mau pulang disuruh bawa bunga yg dikasi pak gan dia antusias banget, ternyata kata bernard jev baru nyariin gue pas uda sampe di kemayoran :) lenny nelp ngucapin selamat ke gue sorenya, nyokap nemenin gue soalnya sekarang boleh ada yg nungguin 1 org sampe jam 9, pinter juga hermina biar ga dikit2 dipanggil mulu suster nya soalnya emank penuh banget sich makanya kalo kita manggil juga blm tentu lgs dtg susternya.

Jadi nyokap seharian ini bantuin gue ngurus nathan kalo gue mau mandi / ngapa2in aja, sekitar jam kunjung jam 7an mulai rame deh soalnya roommate gue byk bgt pengunjungnya trus ga berapa lama becky, hendra, bernard n aling dateng barengan mereka ketemu di parkiran wah makin crowded tuh kamar jadinya nathan gue ungsiin aja ke ruang baby biar ga keramean, ngobrol2 seru deh soalnya ada 1 baby di ruangan baby show yg bb nya 4,7kg gilingan kan uda kaya baby 1/2 bulan, mereka kasi baju baby n perlengkapan mandi.

Alex juga dateng ga berapa lama mereka dateng abis itu sari juga nelp ngucapin selamat cuma gue ga bisa ngomong banyak lagi rame banget soalne.

Jam kunjung abis mereka balik semua, alex n nyokap nemenin ampe jam 9an baru balik.

Kata nyokap nathan mirip banget ama muka gue soalnya mulut n hidungnya dah persis gen keluarga kita :) anak sekarang kuat2 loh soalne nathan uda bisa geleng2in kepalanya gampang banget ke kiri n kanan trus kadang2 juga kaya mo negakin kepalanya sendiri, Tuhan itu ajaib banget menjadikan kita semua dahsyat :)





Tidak ada komentar: