Rabu, 31 Desember 2008

Maid Taking Day Off




Ini slide foto2 jevaughn kemaren + pas lagi main kembang api di atep :)

Semalem bobo lumayan malem, tapi pagi ini tumben bangun pagi ga bisa bobo lagi, semalem juga gue bobonya agak2 ayam2 gitu kayanya gue nungguin mo brojolan semalem, untungnya blm :) jadi bisa beresin kerjaan kantor dulu nich, tutup buku akhir taon gitu loh.

Trus jam 5.30 gue dah bangun lgs deh ngeliat 21 bedtime stories dah turun, gue mo ntn, pas keluar kamar rati minta ijin mo cuti hari ini jah, gimana gue nontonnya, tapi gue langsung ijinin kok soalnya kemaren2 2 blnan blm pernah ambil cutinya seh.

Gue kudu atur waktu gue nih biar bisa ntn nanti siang :) ini aja sebelum jev bangun gue mo beresin kerjaan kantor dulu.

Akhirnya selesai juga jam 11an gue gaji anak2 abis gitu henry mo dateng ngajakin nonton, n dia dateng sekitar jam 12an pas kita dah mo selesai makan, gue sebenernya mo ntn di pj tapi karna dia mo ke kantor n ke rumahnya dulu makanya jadi ke TA deh, tapi sebelumnya dia makan dulu di rumah gue.

Kita mampir ke rumahnya henry di mandala designnya lucu deh trus dibangunnya tinggi pula, takut kebanjiran kali yah, pokoknya keliatan megah, tapi sayangnya jalanan di depan rumahnya kecil tapi rumahnya lumayan luas 135m2 trus ada 3 tingkat lagi.

Abis dr sana kita di drop ke TA, gue beli tiket dulu, eh si henry ngomong dia ga mo ntn akhirnya yah gue n alex aja yg beli tiket film adam sandler, abis itu keliling ke bagian elektronik, gue turun ke orange liat2 sekarang jadi ganti merk jadi magnolia, tetep sich nama tokonya orange, gue ga tertarik beli apa2 soalnya lagi gede banget badan gue tar aja tunggu brojolan.

Gue nyusul alec lagi keatas trus ga sengaja ketemu henry lagi di SE cepet juga dia ke kebon jeruknya, abis gitu kita sempet keliling2 n makan es krim dulu di gelamisto 18k/scoop nah disana ngobrol2 baru deh masuk ke teater.

Pesan moralnya selalu ada kalo film adam sandler, lumayan lah tapi masi bagusan click.

Selesai ntn gue mesen hachi2 bungkus bawa pulang 2x california chrunch roll, trus abis drop gue alex n henry lanjut ke roxy, gue ajak jev nyokap rani n yuni ke air mancur n alfa, tentunya foto2 dunk, abis itu belanja saos n jam di alfa, pulang dr sana alex nelpon ngajakin ke mm nah loh gue kan uda nyuruh nyokap sediain bbq dirumah jadinya gue tolak deh soalnya dah cape banget.

Jadinya mereka balik rumah abis gitu henry ga berapa lama balik mungkin dia agak cape kali, kasihan juga sich ngeliat dia baru putus dr windy agak2 despreate gitu, katanya sich masi kebayang2 gitu ama windy.

Trus abis bbq nya jadi kita makan ber3 aja, soalnya bokap juga ga mo dateng uda cape abis dr roxy n hari ini rati nginep diluar jadi lah gue yg kudu nemenin jev bobo, moga2 bobonya anteng ga minta gendong kalo nga bisa tepar gue soalnya semalem bobo gue kurang nyenyak, ini aja jam 9an dah ngantuk berat.

Skeeter Bronson (Adam Sandler), seorang karyawan hotel dimana hidupnya berubah saat ia berdongeng sebelum tidur untuk dua keponakannya dan kisah-kisah tersebut ternyata menjadi kenyataan. Ia memutuskan untuk terlibat dalam fenomena itu, menyatu dengan imajinasinya sendiri, berpetualang di dunia dongeng. Namun yang tak terduga adalah kontribusi kedua keponakannnya dalam kisah-kisah dongengnya turut mengubah hidup Skeeter

Tidak ada komentar: