Kamis, 04 Desember 2008

BUTTERFLY LOVERS & BOLT



Hari ini gue ngerjain stock roxy di-listing di compie trus di-print biar tiap hari bisa dikroscek ama karyawan sana, jadi jgn sampe ada kehilangan kita ga tau kapan.

Kan alex pigi ke tgr (poris) bareng yunus mo ngambil meja jam 9an eh ternyata ga muat tuh meja di mobil, akhirnya mereka balik ke rumah lg deh sia2 tanpa mejanya, pas mereka balik gue pas mo jln ama freddy ke PJ biasa gue kan mo ntn :)

Ga tanggung2 gue hari ini sekali beli 2 tiket, ntn butterfly lovers yg ceritanya niru romeo n juliet endingnya, trus bolt yah lumayan deh bagus juga buat melepas stress, pulang nyampe rumah ampir jam 5.

Dapet telp dr nyokap yg lg complain soal adik2 gue duh gue dengernya ngenes deh soalnya nyokap pake nangis2 gitu padahal menurut gue masalah ga terlalu besar, akhirnya gue panggilin adek2 ber2 gue brainwash dulu, moga2 abis ini mereka sadar, soalnya emank kalo dah jadi ortu yg plg disayang yah anak2nya lah, makanya anak2nya kudu sayang balik ama mereka.

Sekitar jam 5.30 gue ajak jev n fred jalan ke gfc mo makan sekalian beliin buat bokap nyokap makanan, sementara alex masi blm balik dr toko, sekitar ampir jam 9 baru balik ke rumah, keliatan cape deh hubby gue, jadi makin sayang ama dia, yg uda giat nyari uang buat keluarga.

Liang memiliki ilmu bela diri yang tinggi. Saat gurunya memintanya untuk melindungi Zhu, seorang gadis kaya yang sedang menuntut balas dendam. Berdua mereka melalui banyak peristiwa Ayah Zhu menjodohkannya dengan Jenderal Ma, sementaraq Zhu terlanjur jatuh cinta kepada Liang. Rasa cinta dengan cepat berubah menjadi benci.Namun hanya cinta yang menyelamatkan salah satu dari mereka

Berkisah tentang Bolt (John Travolta), seekor anjing German Shepherd yang sepanjang hidupnya bekerja sebagai acara televisi sebagai pahlawan anjing. Pada akhirnya, ia merasa bahwa kekuatannya dan semua kejadian yang ia alami adalah benar terjadi. Saat ia secara tak sengaja Hollywood menuju New York, ia bertemu kembali dengan pemilik dan pemain pendukung bernama Penny (Miley Cyrus). Sepanjang perjalanan, Bolt tergabung dengan seekor kucing bernama Mittens (Susie Essman) dan hamster yang terobsesi pada televisi bernama Rhino (Mark Walton), dimana Bolt menyadari bahwa tidak perlu kekuatan hebat jika ingin menjadi pahlawan

Tidak ada komentar: