Selasa, 30 Desember 2008

Perut Kenceng2 Lumayan Sering



Ini hasil foto kemaren di bajaj (ih ga elit banget yah) n di GFC :)

Not much to do hari ini, bangun lumayan siang padahal semalem bobo pagi2 bangunnya jam 8.30 bayangkan coba, begitu bangun lgs ngurusin ke bank nyuruh dia org, trus nyuruh sahra beli gas mumpung di indomaret gue nanya kemaren sore ada, bener kan abis dibeli tadi 2 tabung ama gue lgs kosong lagi sekarang harga gas disana 1nya 72k.

Trus nyuruh sandy beli dvd buat evi, sorenya gue titipin ke bokap biar dibawa ke tmptnya mike + stylus m700, uda pelan2 beres deh kerjaan gue tinggal ngitungin gaji, sebenernya malem ini gue lembur buat ngitungin gaji tapi besok baru bisa tutup buku, jadi besok baru bisa bere2in gaji+bonus deh.

Sore sekitar jam 3an kita ke roxy sekalian mo ngelayanin org beli nuvi, trus sorenya ke atas makan teppanyaki bareng bokap abis gitu baru deh balik jam 7.30 nyampe rumah eh tak taunya pas gue lagi mandi mati lampu, jevaughn pas lagi main ama daddynya, tapi jev mah pinter ga takut :)

Selesai mandi ajak jev main di taneman atas sambil ngeliat kembang api trus foto2 dunk, untungnya lampu nyala jadi cuma mati sekitar 1/2jam-an, karna yg mati banyak jadi cepet deh :)

Turun selesaiin kerjaan ampe sekitar jam 11an baru bisa bobo :)

Gue dah ngerasain kontraksi mulu nich dari tadi siang semenjak di roxy, kira2 kapan yah baby mo keluar :)


Tidak ada komentar: