Senin, 01 Desember 2008

35 Weeks Pregnancy

Semalem pas mata dah keliyepan alex ngomong kalo besok ga jadi ke bandung ditunda selasa aja, nah loh gue lgs bangun telp hermina bikin janji buat hari ini kontrol ke dokter andrew, untung aja kalo senin kayanya pada males kontrol jadi pas malem gue daftar masi dpt no 18 yg jam 11an, padahal kalo sabu kudu daftar dr jam 4 pagi tuh biar dapet no kecil :)

Pagi2 nyokap dateng lgs keatas main ama jevaughn sementara gue masi ngerjain kerjaan kantor dulu, abis itu main deh ama jev sebelum ke hermina.

Sekitar jam 11 kurang 15 baru jalan ternyata lewat kemayoran juga nyampe 1/2jam cuma agak macet di roxy aja, nyampe sana lgs timbang berat gue naik 500gr dr 2 mgg lalu, jadi 63.4kg, tensi juga normal 120/70 trus gue nanya ama bidan kenapa suka tiba2 keleyengan kalo kecapean, katanya jgn terlalu banyak berdiri/duduk, tensinya normal yah wis deh fine2 aja berarti :)

Nunggu giliran gue 3 org aja, emank kalo mo kontrol kayanya hari biasa aja deh lbh sepi jadi adem banget, mana tadi perjalanan ke rs n pulangnya juga adem banget cuacanya, jadinya gue masi nyaman walaupun naik moge emank Tuhan itu baik banget ama kita, buktinya cuaca adem tapi ga turun ujan, pas gue nyampe ga lama baru deh ujan turun.

Pas masuk ke ruangan dr andrew, like always dia selalu menyapa kita dgn ramah banget, ga nyangka kalo sekitar 2 taon yg lalu dia br kehilangan anaknya akibat kanker otak, padahal 2 taon yg lalu berarti pas jev baru lahir, gue juga baru denger berita ini dr rekan sesama dokternya yg temen gereja gue.

ngobrol2 bentar trus lgs diusg berat baby sekarang 2.206gr katanya sich uda masuk 35w which is beda ama perkiraan TR yg hrsnya 33w mo masuk ke 34w, edd-nya jadi maju ke tgl 7 jan, yah pokoke kamu lahir sesuai ama waktunya Tuhan yah babe :)

Semuanya normal, tapi ada 1 yg berbeda kali ini baby kelilit tali pusat 2x di leher tapi gue percaya pasti Tuhan selalu melindungi baby dlm keadaan sehat sampai wktnya dilahirkan tanpa ada kesulitan apapun juga, n pasti tar lehernya dah ga kelilit lagi, yo babe muter arah sebaliknya biar lepas lilitannya n kamu lebih enak lagi geraknya :)

Posisi kepala baby dah diatas panggul which is good :) n gue tanya kenapa akhir2 ini sering keputihan katanya itu normal2 aja karna hormon kehamilan emang bikin keluar byk cairan, yah kalo mau dikurangi berendam di air rebusan daun sirih, yah itu aja sich isi konsul gue n dr andrew.

Sebelum pulang gue registrasi kamar dulu buat persiapan melahirkan, gue pilih yg kamar kls III, abis itu kita pulang deh, nyampe rumah jam 12.30 lgs makan pempek buatan nyokap n makan ikan tomyam yummy deh.

Nyokap mo ngecat n gunting rambut, cuma karna salonnya tutup akhirnya cuma ngecat aja, ujan turun sepanjang siang ampe sore, jadinya jev ga gue ajak jjl ke gfc, trus alex ke roxy juga gue agak cape jadi ga ikutan, karna emang lg mo ngerjain tugas kantor yg tgl dikit lg sich.

Jadi uda selesai baru ngap-det blog, jadi besok bisa ke bandung n kerjaan kantor dah selesai semua, ga tau napa abis pulang dr rs badan gue lesu banget agak2 lemes n ga pengen ngapa2in, makanya td ga ikutan alex ke roxy, padahal gue mo beli byk buah tuh di hari2 uda pada abis sich.

Tidak ada komentar: