Selasa, 02 Desember 2008

Bandung PP In One Day :)

Bangun lgs online bentar soalnya hari ini pasti ga sempet ol lagi seharian, jam 7an ampe jam 8 kurang abis gitu, jev dah selesai mandi lgs main ama dia, lucu deh dia kaya tau gue mo pigi ngintilin mulu, ampe pas tas gue mo dimasukin ke mobil ama sanny dia lgs nangis n ngomong tas mommy.. tas mommy.. maksudnya ga boleh ada yg pegang tas gue, sama kaya kalo dia ngeliat anak kantor minjem hp gue/alex pasti dia juga ngoceh, lucu yah kecil2 uda ada rasa memiliki yg kuat, bisa jaga barang nich anak :)

Akhirnya setelah main petak umpet bisa juga kabur tanpa jevaughn tau, gue harusnya biasain mulai pamitan ama jev kalo mo kemana2 biarpun dia nangis harus bisa tega biar nanti dia ga merasa ditinggal tanpa pamit, cuma guenya ga tega kalo kudu ngeliat dia nangis ngeliat gue pigi hiks..

Hari ini gue ga bawa jev soalnya mo ngecek kerjaan bandung yg intens banget di toko, trus maksud gue lgs pulang hari jadi kalo jev ikut kan cuma cape2in dia aja, di perjalanan aja uda makan waktu ampir 6 jam pp, kalo nginep gue mungkin bawa jev.

Berangkat jam 9.30-an nyampe sana jam 12 dah laper banget, abis naroh barang di toko lgs ke resto sebelah cikapundung mesen nasi edan dr hari itu pengen nyobain baru kesampean sekarang, ternyata yg dimaksud dgn edan itu pedesnya bo, tapi menurut gue n alex masi biasa aja pedesnya, mil gue tuh yg ga sanggup makan krn kepedesan akhirnya ga abis n dibungkus :) yah minimal dah tau lah kaya apa sich itu nasi edan ( nasi campur yg terdiri dr ayam, sosis, jamur n apa lagi gue lupa) trus kuahnya masak kaya semur kecap gitu enak juga sich, cuma porsinya gede banget loh, untung aja gue n alex lg kelaperan jadinya ludes juga dlm waktu sekejap, apalagi ditambah ama es buah yg seger yummy deh.

Selesai dr sana lgs ke toko ngecek stock n pengeluaran trus ngelayanin customer, sementara kita disana buka 3 bon lumayan kan, kayanya mereka strategi marketingnya masi kurang, mereka kurang bisa mem-push customer utk deal, kayanya kudu ditraining ulang nich, tapi uda lumayan sich uda hampir bep disana.

Kita sibuk ampe jam 5an pas mo pulang ada customer lg jadinya kita layanin ampe jam 6 baru jalan dr cikapundung mencar ama mil kita lgs balik ke pasteur joss jakarta, dlm keadaan ujan emang agak susah sich ngeliat jalanan mana malem kalo kena papasan jadi silau banget, sebenernya gue mo gantian nyetir ama alex tapi dia ga ngasi gue nyetir karna lg hamil, jadi kesian ama dia matanya sakit kudu fokus ngeliat jalanan, gue ajak ngobrol terus aja jadi ga ngantuk.

Kita emank berasa kaya pacaran lagi soalnya dah lama banget ga keluar kota cuma ber2, jadi nostalgia he..he..
tadi kan mo suruh sahra nyupir cuma karna ada kerjaan di jkt jadi ga jadi.

Sampe ke rest area di cikampek lgs gue suruh cari makan dulu biar alex sekalian istirahat sebenernya gue ga terlalu laper tapi kasi alex nafas lah biar dia ga suntuk di jalanan, kita makan solaria n istirahat ampir 1 jam-an baru jalan lagi, nah jadi dah segeran dikit, walaupun nyampenya jadi molor uda 9.30 baru nyampe.

Freddy dah gue suruh pulang kesian dia dah nungguin rumah ampe ampir jam 9, gue abis mandi lgs nenggokin jev diatas n ngeliat dia bobo dgn damainya pengen gue peluk tapi takut bangunin dia, besok pokoke kudu main sepuasnya ama jev, i missed u so much my son.

Lanjut online sambil updet blog lagi ampe jam 12an, alamat bangun siang lagi neh.



Tidak ada komentar: