Jumat, 12 Desember 2008

All Day Out


Tetep aja bangun agak siang, padahal tadi pagi jam 6 sempet bangun bentar tapi lanjut lagi ampe jam 7an, padahal semalem bobo jam 10an.

Trus tadi pagi ada kejadian lutu deh, kan waktu si rani lg beres2in kamar jevaughn ikut2an heboh like always beres juga, maksudnya sich mo ngebantu tapi ngebantu ngegeratak hehe

Kan dia bawa2 bangku trus dibalik2in n ngambil brg di lemari trus dimain2in ama dia, waktu gue suruh balikin barangnya di lemari dia malah ngumpetin tuh brg dibalik badannya n balik ngeliatin gue, yah lgs aja gue bilangin kalo ga mo nurut moomy tar ga diajak jjl lagi loh, tapi jev masi kekeuh ga mo nurut.

Ya wis gue tinggal ke toilet, eh ternyata pas gue di toilet jev balikin bangkunya trus barang yg td diumpetin dibalikin juga ke lemari sampe freddy aja takjub dia mo nurut, n pas gue keluar dr toilet jev lgs nyamperin gue n kasi tau kalo bangku dah dibalikin trus dia kiss perut gue n bilang sayang dede.

Langsung aja gue peluk dia n bilang kalo jev nurut ama mommy pasti mommy sering ajak jjl, besok kan gue mo ke ps grogol, lgs deh jev inget kalo ke ps grogol kan beli pistol2an, iya nak besok mommy beliin mainan baru buat kamu.

Trus siangnya gue culik alex ke PJ ntn filmnya om nunu, nyampe sana lgs beli tiket lanjutan tapi alex ga ngikut yg ke2, gue niat banget yah kalo ntn 2 film sekaligus :) perjalanan ke PJ aja uda macet banget trus ngisi bensinnya mtr freddy soalnya dah empty banget.

Filmnya keanu inti ceritanya tentang go green, not bad lah, abis selesai ntn alex nemenin gue bentar ampe gue masuk ke teater lg baru dia balik, film yg kedua ini tentang gimana inggris bisa punya queen setelah sebelum2nya kings mulu.

Bagus menurut gue intrik di kerajaaan n gimana pikiran cowo gampang banget dimanipulasi ama cewe, kalo cewenya jahat bahaya banget, ini cerita tentang queen anne nenek buyutnya prince charles.

Selama lg ntn pas jam 4 ujan gede banget tuh di dpn, bioskopnya kan diatas jadi kedengeran jelas setelah gue keluar dah ga kedengeran lg suara ujannya, jadi gue suruh freddy jemput, trus gue tunggu di lobby bawah soalnya masi gerimis lumayan, untung aja gue ga nungguin di dpn bisa2 uda basah duluan gue.

Soalnya freddy lama banget baru nyampe, ternyata di dpn pom bensin dah banjir selutut ampe motor n mbl2 kecil banyak yg mogok, makanya macet mana pas jam pulang kerja pula jam 5an kan, padahal ujannya ga sampe sejam loh tapi emank gede banget, tapi pengairan disini parah banget seh airnya jadi numpuk di jalan gitu.

Untung arah balik ga terlalu tinggi banjirnya, tapi jalanan dah macet parah banget, nyampe rumah jam 5.30 lgs ditarik alex lagi ke itc kuningan nyari byru marine, nah loh gue pikir hari biasa aja pasti muacet banget apalagi ini yg abis ujan gede gitu, eh beneran aja ampir jam 7 baru nyampe gilingan kan 1 1/2 jam tuh ampe pantat gue tepos banget.

Nyampe sana lgs nyari makan dulu uda kelaperan, gue makan di bihun bebek itc tapi makan tomyam nya kalo alex makan bebek penyet set, abis gitu baru keliling nyari barang, abis gitu sekitar jam 8an gue baru inget gue mo nyari nursing apron mencar ama alex tapi dah banyak yg tutup akhirnya ga kebeli deh tuh apron, kayanya kudu beli online deh.

Balik rumah jam 9.30 duh dah cape banget mana jalanan masi macet parah pula, gue ga bisa bayangin deh kalo setiap hari kudu bolak balik kaya gitu bisa sutrisno duluan gue di jalanan.

“The Day the Earth Stood Still” diangkat dari film yang dibuat tahun 1951. Klaatu (Keanu Reeves), seorang alien yang datang ke bumi memicu revolusi baru. Pemerintah dan para ilmuwan berlomba memecahkan misteri dibalik kehadiran alien tersebut. Seorang wanita (Jennifer Connelly) dan anak tirinya terperangkap dalam misi Klaatu – dan mengetahui bahwa Klaatu sesungguhnya adalah “sahabat bumi”

Diangkat dato novel terlaris karya Philippa Gregory, “The Other Boleyn Girl”

Dua bersaudara, Anne (Natalie Portman) dan Mary (Scarlett Johansson) Boleyn, dikendalikan oleh ayah mereka yang berambisi mengangkat status keluarga dengan merayu Raja Inggris (Eric Bana). Meninggalkan kehidupan desa, mereka menyusup bahaya dan bersaing mendapatkan cinta sang raja. Selanjutnya, Mary berhasil memenangkan hati raja dan menjadi selir. Anne, dengan liciknya mencoba merebut raja dari kakaknya dan juga Ratu Katherine. Anne tidak akan berhenti sampai ia menjadi Ratu Inggris

Tidak ada komentar: