Senin, 08 Desember 2008

Pluit Village What A Mess >.<



Sebenernya tadi pagi jam 6 kurang dah bangun, tapi karna masi ngantuk yah lanjut bobo lagi, biz gitu bangun2 karna denger suara bel, ternyata nyokap n bokap yg dateng, mereka dr teluk gong beli uduk dkk yah gue lgs aja sarapan trus main2 ama jev, alex juga nginstall kompie.

Bokap pulang dulu ke rumah ganti baju baru abis gitu dijemput yunus ke roxy jaga toko, sepanjang hari alex ngerjain kompie, sementara gue kan emank rencana mo ke PV ngeliat mataharinya grand opening dr kemaren2 yah wis hari ini aja gue pikir sekalian ngajak jev jjl, pas kan nyokap di rumah.

Nungguin jev bangun bobo sekitar jam 2an baru bis gitu jalan ke PV, pas nyampe sana semua pintu parkir ditutup duh rame banget, ampe gue masuknya lewat parkir barat yg deket matahari itu juga ga bisa jalan2 karna semua kendaraan numpuk jadi satu ada yg keluar n masuk satu jalur, abis gitu parkirannya full semua, gue ada kali 1/2 jam lbh br dpt park, ga biasa2nya tuh kaya gitu.

Untung aja disaat gue uda putus asa ada 1 mobil yg keluar pas cihuy, lgs aja masuk deh kesana, nyampe sana kasi makan jev dulu sambil gue ngiter2 di mataharinya duh rame banget ampe ga berasa ac nya kaya sauna aja, semua sale tapi ga ada 1 pun yg bikin gue nafsu, tas n sepatunya sebenernya gue pingin beli tas tapi ga ada yg nyantol di hati akhirnya ga beli apa2 deh.

Kan sempet mencar ama jev, gue telp rati susah banget online mulu tuh anak, gue heran deh mereka org tuh bisa sehari online berapa kali n lama2 pula, trus gue jadi keliling ke pameran n ngeliat ada beruang kutub n pinguin di pamerannya wah makin spaneng deh nyari jev buat foto2.

Abis itu balik ke dpn matahari lagi baru kecari jevaughn, lgs deh ngajak foto ke dlm matahri di dpn pohon natalnya, trus ke pameran di dpn beruang kutubnya, nah abis gitu baru ngajak jev main di adventure hotel di lt 2 gue beliin tiket yg 1 jam.

Baru abis gitu kita mencar, gue n nyokap ke ajisen ramen, yuni n rani gue kasi jjl ke tmpt lain, di ajisen gue mesen corn ramen n fish katsu fried rice, trus selesai makan lgs jemput jev lagi n kita bareng2 ke carrefour, abis belanja belinji lgs ke aw beli take away buat alex, bis gitu kita lgs cabut pulang.

Pokoke dlm hari ini gue baru kali ini ngeliat PV ramenya ga ketulungan uda kaya di itc m2 aja, emank org kalo liburan gini hiburannya cuma ke mall kali yah, ampe2 rencana gue mo potong rambut aja jadi batal karna waktu yg tdk memungkinkan.

Pulang rumah dah jam 7, kaki gue so damn tired, soalnya jalan ke parkiran aja uda jauhnya bujug buneng deh.


Tidak ada komentar: