Minggu, 07 Desember 2008

Red Lotus

Semalem bobonya malem lagi sekitar jam 11an karna sempet ym phone ama vidot lumayan lama, ampe2 alex aja pulang malem ga gue telponin karna dah keasikan ngomong ama vidot sekitar 2 jam-an.

Alex pulang jam 9.30an, karna dia abis berbenah toko, trus tadi pagi gue jadi bangun jam 6an, uda kebiasaan sich, yah bagus lah emang ga boleh bangun siang2 soalnya ga baik :)

Nungguin jev bangun buat beli uduk kaya kemaren tapi jev blm bgn2, yah wis gue beli uduk sendiri, soalnya tukang roti juga ga lewat2, abis itu sarapan deh ama alex.

Jam 8an jev dah selesai mandi main dulu di kamar, baru kita siap2 ke gereja, hari ini nyokap bokap ga ikut, jadinya bokap gue suruh bantuin jaga roxy dulu dijemput yunus jam 11an.

Kita sendiri pulang gereja nganterin jev n rati pulang dulu soalnya mo lgs ke daerah pm, jev uda curiga aja pas turunin dia kok gue ga ikutan turun padahal biasanya kan gue juga turun, untung dia dialihkan perhatiannya jadi gue juga ga tau reaksi jev selanjutnya sich, soalnya dah lgs ditinggal ngabur, sebenernya merasa bersalah juga sich aturannya mo ngajak jev, tapi kita kan mo mkn all u can eat, sementara rati ga bisa mkn byk jadi rugi kalo bw dia.

Nyampe di red lotus tmptnya mengingatkan gue kaya caza suki di gading, makanannya lumayan enak cuma 58k/pax kalo 5 disk 1 kalo 10 disk 3 kan lumayan banget tuh, tadi gue makan berdua abis 134k lbh murah dr hanamasa n samudra, ada teppanyaki suki n dimsum, sekalian kita reservasi buat tgl 27 siang nanti buat acara tutup taon anak2 kantor, kita reservednya sementara buat 16 org.

Abis itu lgs jalan ke roxy soalnya mo ngangkut brg byk makanya parkir di lt 3, trus nyampe toko nanya bokap dah mkn apa blm katanya blm, yah lgs aja gue ajakin makan teppanyaki diatas, trus lgs ngedon di toko ga kemana2 lagi soalnya banyak kerjaan n customer jadi lumayanlah hari ini.

Kalo alex yg nawarin barang semangat banget makanya customer pada seneng mampir, moga2 tar dpt karyawan yg semangat 45 kaya gitu, padahal tadinya gue mo belanja ke hari2 eh jadi ga berasa waktu begitu cepat berlalu tau2 uda mo jam 8 gue baru sempet turun ke hari2.

Busyet deh mentang2 awal bulan rame banget tuh hari2 ampe antrian kasirnya panjang banget, untung gue ngantri di kasa elektronik lumayan sepi sekalian beli rice cooker soalnya.

Balik ke toko bawa troly sekalian mo mindahin brg2 toko dibawa ke kantor biar ga sumpek, trus makan di ayam 3 rasa sebelum nyampe rumah.

Trus malem ini ada kejadian yg bikin alex agak senewen, rati terima tamu dah diatas jam 10 trus ga ijin ma kita, mana tamunya ga sopan pula, makanya alex tegur dia org, gue sih cuma takutnya pas ga ada kita mereka bawa org masuk aja, yah moga2 aja ga sich, Tuhan selalu melindungi rumah kita n propertynya, aminnn.


Tidak ada komentar: