Sabtu, 06 Desember 2008

Senam Hamil At Hermina Podomoro

Gue heiran deh ama tegangan listrik di rumah ini, ga tau yg salah jaringan kabel di rumah gue apa karna dr pln pusatnya yah, soalnya bisa jadi juga jaringan kabel rumah ini juga, kudu ditelusuri satu2 neh.

Masa dr kemaren pagi naik turun gara2 nyalain rice cooker kayanya, trus sore katanya ga nyalain apa2 tapi sempet naik turun bikin ngeri deh blup2 gitu suaranya lumayan berkali2 sampe ada 1 menit-an kayanya, mana alex ga ada di rumah pula, lg di roxy.

Trus pagi ini kaya gitu lagi makanya gue jadi bangun deh jam 6an, tapi memang mo bgn pagi juga sich soalnya mo ke hermina kan.

Gue nelponin ade gue pas jam 7an ternyata pada blm bangun, gue buru2in mereka, padahal sandy n sahra aja uda jalan ke tgr bareng yunus mo ngambil etalase buat roxy, eh beneran aja bernard duluan yg nonggol disini, cuma karna bernard kudu buka roxy makanya gue nungguin freddy, gue telp dia ternyata lagi nambel ban duh padahal uda jam 8.30 akhirnya gue jalan jam segitu.

Mana si freddy pake acara isi bensin dulu, akhirnya kita lewat kemayoran tapi cepet juga sich jam 9 kurang dikit dah sampe, lgs gue suruh freddy nunggu di cafetaria nya aja, sementara gue nimbang n tensi tensi gue 110/70 tumben sejarah kehamilan kedua gue setiap tensi pasti di 120/70 trus timbangan gue uda nginjek ke 64.10kg duh uda naik lumayan neh emang sich beberapa hari ini selalu makan padang n byk carb makanya naik lumayan.

Sekarang senam hamilnya pindah ke lt 2 lagi deket kafetaria tempat dulu gue senam hamil pas jev, tapi bedanya sekarang uda digedein trus ada toilet dalem pula, tadi pas lewat ruangan baby kok dikit yah apa mungkin lg di ruangan nyokapnya semua kali yah.

Pas masuk baru ada 3 ibu2 abis itu, kita dicek denyut jantung bayinya n posisi bayi, denyut jantung baby bagus 150an trus letak kepala baby uda di panggul walaupun blm masuk sepenuhnya yg penting ga sungsang lagi yipie, Tuhan mendengar doa ku.

Total yg ngikut senam hari ini ada 11 org, kapasitasnya ditambah jadi 12 org sekarang, kalo kemaren2 kan cuma 10 org, yg ngikut kebanyakan uda masuk 37 mgg, jadi uda deket due datenya.

Gue selesai lgs turun ke bawah jemput freddy n ngajak lewat ancol pulangnya krn salah jalan kita jadi muter2 hiks jadi tambah lama deh padahal alex lg nyuruh cepet2 balik ga ada org, soalnya roxy dah mo buka jadi suruh bernard jaga dulu, abis gitu sanny lg cuti pula padahal lg rame2nya neh.

Pas gue pulang ada pemasangan ramaldi jadi suruh sahra cepetan balik masang, n sore2nya ada anteran ke PI suruh sandy yg nganter, jadinya di roxy yunus n alex yg jaga.

Hari ini gue mulai nyuruh mereka nyuci2 baju baby biar nanti tgl dipake aja, soalnya kan ada yg uda bekasnya jev n yg baru semuanya gue suruh cuci seh biar yg baru juga bau sablonan nya ilang, tapi dicicil seh ga bisa sekaligus sekarang kebanyakan soalnya gantungannya kurang :)

Gue tadi minta no hp nya icin, biar nanti bisa sms dia n congrat her on her wedding, soalnya kita ga bisa kesana cause of the problem w/her mom a couple years ago, sebenernya seh kita dah ga ada masalah, tapi emang invitationnya lisan jadi alex ga bisa pigi, juga lagi sibuk bgt di roxy.


Tidak ada komentar: