Selasa, 23 Desember 2008

ITC Mangdu Meeting Aponk



Ini hasil foto2 kemaren di rumah pho2, di tempat bubur n di rumah sebelum berangkat ke rumah pho2 :)

Paginya ketemu org pajak ngurusin pajak, trus sekitar jam 10an yanty nelp gue ngajak ke mangdu, akhirnya jadi juga ke mangdu ama nich anak, gue kirain ampe gue brojol ga jadi2 hehe..

Sementara alex ke bank ngurusin bidbond, gue dijemput yanty jam 12an, kita lgs jalan nyampe ke harco mas ngambil akte lahir yanty dulu abis itu baru ke ps pagi, padahal tadinya gue ga ada rencana mo beli apa2 kecuali medela soft feeder cup, eh malah ga kebeli itu belinya yg sampingannya yg banyak.

Belajaan gue uda ampir 1/2 jt tuh, banyakan baju2 jev n sendalnya seh, kalo gue cuma beli baju tidur buat nyusuin n sendal doank, uda aja lgs gue cut ke m2m abis ketemuan ama aponk biar ga keterusan belanjanya bahaya lama2 di itc bisa kalap.

Kesan pertama ketemu aponk anaknya lucu cepet akrab, trus badannya tinggi gede n lumayan cute, cuma gaya dia ngomong ngingetin gue ama irfan n bernady, tapi emank type2 yg kaya gitu sich yg cepet akrab anaknya.

Kita lanjut ngobrol di rice bowl lumayan lama juga abis gitu baru balik ke rumah.

Duh jalanan macet banget ampe rumah aja jam 5an, itung2an bentar abis itu main ama jev, baru deh ke roxy lagi nyusul alex soalnya mo itung2an uda 3 hr seh ga kesana.

Nyampe sana ujan gede untungnya dah sampe, abis itungan makan di mushroom ama bokap n alex enak deh makanannya, trus balik rumah ampir jam 9an, cape tapi pengen browsing dulu.

Tidak ada komentar: