Minggu, 21 Desember 2008

X'Mas At Church



Sebenernya tadi pagi dah bangun gara2 listrik jatoh lagi, hiks.. heiran banget gue ama listrik rumah kok ga kuat2 yah.

Trus bobo lagi eh bangun denger jev jejeritan rupanya pas dia bangun ga ada org di sampingnya, rati lg mandi, abis itu gue ke toilet n pips pas mo flush gue kaget kok banyak darah, ampe teriak2 manggil alex karna shock, trus gue coba lagi tapi kayanya sich darahnya dr wasir gue, soalnya kemaren emank agak susah pas mo pup.

Duh moga2 pas nanti ngelahirin ga tambah gede sich, emank sekarang juga dah tambah gede mungkin gara2 keteken ama besarnya rahim gue.

Gue hari ini belum ngerasain kontraksi yg konstan sich, moga2 gue tau waktu yg tepat buat ke rs biar ga kaya org kagetan deh, kaya waktunya jev kan gue santai2 aja.

Hari ini gereja digabung waktunya jadi 1 kebaktian jam 9 mulainya, so kita org pagi2 banget dah siap semua, jam 8.30 dah jalan ke gereja, enak deh dpt parkiran di bawah, kalo pagi2 emang lbh enak parkirnya :)

Anak2 sunday school tadi ngadain pertunjukan, lucu2 deh ada tari2an segala, jev juga anteng di dpn ngeliatan anak2 yg pada performances.

Trus balik dr gereja lgs ke cempaka mas alex mo nyari telp satelit, abis itu kita lgs makan di FC nya daeng basso makanan makasar, ribs bakarnya enak sich makanya gue mo makan disana, kalo ga enak mah gue ga mau balik lagi kesana soalnya pelayanannya ga kompeten banget.

Selesai makan lgs mencar ama alex, kita turun ke bawah nyari atm mo transfer yunus, abis itu sempet belanja topi buat jev n baju buat gue, gilingan malah gue yg belanja banyak gue beli baju kancing dpn buat nyusuin 3 psg, n legging 1.

Trus lgs alex ngajak balik soalnya dia mo ke roxy lagi, akhirnya dropin kita org di rumah dulu, pas nyokap ama bokap turun jev nanggis kejer mau ikutan, untungya disogok pake permen lgs diem :)

O iya mbl gue kayanya masalah deh, masa knalpotnya bau karbit kaya kepanasan gitu, soalnya ac nya kayanya masalah banget ga dingin samsek, pas dimatiin mesin aja air radiatornya meluap keluar, besok kudu lgs di tune up neh kalo ga bisa kasus, dr hari itu mo ditune up blm dibawa2 :)

Tadi pas gue blm pulang si becky bawa kue sebulanan anaknya, tapi gue ga ketemu, dia nitipin buat yanty n sari juga disini, kudu suruh mereka cepet2 ngambilnya neh kalo nga tar bisa jadi ga enak tuh kue, dia bikinnya di indah bakery sama kaya waktu sebulanannya jev juga bikin disana.

Sorenya gue suruh mereka bikin sayur buat gue makan setelah dapet resep dr nyokap lgs dipraktekin abisnya dah laper seh, trus alex pas lagi makan aw nelponin gue iming2in dasar tuh anak, padahal uda dicariin jev tuh n disuruh pulang, tapi emang kudu dibantuin seh disana kalo nga bisa ga ke kontrol deh.



Tidak ada komentar: