Jumat, 26 Desember 2008

38 Weeks Pregnancy



Kemaren pagi kan gue bangun2 langsung daftar ke hermina buat dr andrew hari ini lgs dapet no 7 jadi jam 9.30 dah kudu nyampe disana lah, padahal gue daftarnya jam 8 kurang uda dapet no segitu, yah gpp lah drpd dpt no gede biasanya lbh rame lagi.

Niat bangun pagi tetep tingal niat aja, akhirnya malah bangun jam 8an, uda gitu lgs buru2in alex tapi dia masi banyak kerjaan so gpp deh follow up customer dulu akhirnya jalan jam 10 kurang 15 mnt, gue main2 ama jev dulu :)

Jalanan ga terlalu rame jadinya ga sampe 20mnt uda sampe sana, timbang bb sekarang 65kg, trus tensi normal di 110/80, nunggu giliran 3 org abis itu gue masuk.

Lgs merry x'mas-an ama dr andrew, n nanya2 gimana cara merangsang kontraksi biar lbh intens, kalo jalan mah uda tiap ari deh, disaranin suruh hub suami istri n renang, nah renang ini yg dah jarang abisnya alex sibuk banget, padahal gue hobby banget tuh.

Renangnya juga kudu gaya katak emank gaya ini satu2nya spesialis gue, cuma disuruhnya kudu pelan2 tapi efektif harus ngelebarin kaki selebar2nya tar gue coba deh dok :)

Trus posisi bayi semuanya bagus n normal, tebak deh baby sekarang dah berapa kg, 3.160 bo, pantes aja perut gue rasanya begah banget :)

Waktu gue nanya soal pil induksi dr andrew prefer nunggu kontraksi alami aja, soalnya kalo uda pake pil/induksi dlm wkt 48 jam uda kudu keluar jadi resiko caesar lbh besar kalo ga bisa keluar2 juga.

Emank sich gue senengnya ama dr andrew dia lbh nyaranin yg safe2nya, jadi dia suruh gue bersabar 2mgg lagi pasti nanti juga mules2 alami kok :)

Yah wis nak mommy ga akan intervensi waktu kelahiranmu, biar waktunya Tuhan aja yg nentuin kapan waktu terbaik buat kamu utk keluar melihat dunia yg indah ini :) mommy ga akan intervensi dgn medis nak, biarkan semuanya berjalan dgn alami.

Selesai konsul gue kasi cd kado natalnya ke dia, seneng banget loh ampe ngucapin many thanks, padahal cuma cd doank kok :)

Balik dr sana ke mie mangga besar dulu uda lama ga makan enak juga emank kalo mie kudu makan lgs ditempat lbh ngeresep :)

Trus dr sana ke roxy nyari barang dulu si alex soalnya transferan org dah masuk jadi kudu dikirim hari ini, gue nemenin keliling bentar abis itu ke toko ngecek pembukuan.

Balik uda ampir jam 2 abis itu, sorenya kita mo renang sekitar jam 4an abis jev selesai makan kita jalan eh pas di tengah jalan rati baru inget ga bawa ban renangnya jev yah gimana sich jadinya jev ga bisa dilepas deh kudu dipeluk ama kita mulu.

Jev seneng banget main air tapi sayangnya hari ini rame banget trus anginnya kenceng pula jadi agak2 dingin, gue jadi ga gitu sempet praktekin gaya kodok yg disuruh dr andrew tadi, trus nemenin jev ke kolam anak lbh dingin lagi disana, akhirnya jev cuma renang 1/2jam abis itu lgs dimandiin.

Abis gue mandi ngejer jev ke taman trus foto2 setelah alex selesai baru deh kita jalan ke cl disana gue mo foto2 di dpn pohon natalnya, nyampe sana lgs ke aw mesenin makan buat rani n rati abis itu gue n jev pesen makan di firesteak, porsinya bujug deh gede banget tumben banget neh, selama kita di cl nuansa x'masnya berasa banget, banyak acara di panggungnya.

Selesai makan kita keliling di matahari beli sendal buat alex, abis itu tuker poin, trus turun lanjut foto2 di panggung, baru abis itu turun ke mazz art hair cut, gue mo modelin rambut nya jev n alex juga tapi alex ga mo di-art jadi dia cuma gunting n nge-cat.

Keren banget deh hasil rambut barunya jevaughn, daddynya juga keren model rambut barunya walaupun ga di-art, pokoke hari ini puas banget deh spend quality time ama family-nya berasa banget, dapet fotonya banyak pula dasar mommy narsis :)

Nyampe rumah dah jam 10an gilingan deh hari ini keluar seharian.


Tidak ada komentar: