Selasa, 16 Desember 2008

Pindah2an Barang Baby

Hari ini kayanya dah final deh gue pindah2in barang baby semuanya ke kamar gue, makin penuh aja deh kamar gue ampe alex geleng2 pala.

Siangnya kan pas jev bobo gue pindahin baju, popok, n daily used nya baby seharusnya sich dah final deh sampe hari ini, biar nanti gue ga usa naik turun lagi ke atas, soalnya abis lahiran kan emank ga bisa mobile kaya sekarang.

Paginya nyokap bangunin gue jam 6 kurang duh, padahal masi ngantuk banget semalem bobonya malem, tapi kalo ada nyokap mah ga bakal bisa bangun siang2, jev aja jadinya juga diganguin nyokap jadi bangun juga jam 6 kurang padahal dia masi mo bobo tuh gue kelonin, tapi gara2nya pho2nya ngajak ngomong mulu jadi bangun deh.

Padahal masi ujan loh mana bisa ngajak jev jjl juga, akhirnya nunggu jev selesai makan jam 8an baru deh kita jalan ke tukang rotan beli buat keprak kasur, jev seneng banget naik sepeda lagi setelah sekian lama ga pernah gue ajak jjl pagi, tadinya mo ke air mancur tapi karna ujan turun rintik2 lagi makanya lgs balik deh dr tukang rotan, sempet mampir ke toko material beli kran air dulu.

Siang ini gue lg perang dingin ama freddy, ini anak ga bisa dibilangin, nyokap cuma ngomongin dia sedikit lgs keluar tabiatnya sigh.. bikin kesel deh pokoke kalo diceritain jadi mending gue diemin dulu.

Sorenya kita jjl ama jev ke air mancur ama jev, karna uda di dlm gang gue lepas dia biar bisa lari2 seneng banget tuh anak jalan sambil lari2 n sambil sesekali gue bilangin kalo ada motor/mobil kudu minggir ke samping dulu, jev lgs ngerti kok emang pinter deh anak gue.

Kalo ngajak jev jalan pasti pake berhenti2 deh, ngeliat ada yg menarik perhatian dia pasti berhenti2, makanya jadi agak lama :) tapi dia seneng banget tuh cuma terakhir aja uda kecapean lari2 dia minta madu, n kita lupa bawain jadinya dia mo cepet2 balik, tapi gue nungguin gorengan dulu soalnya lg mesen belom jadi, jev n nyokap balik dulu baru gue nyusul abis itu.

Alex pulang jam ampir jam 9, abis itu nyokap juga ikut balik ama bernard.

Tidak ada komentar: