Rabu, 10 Desember 2008

36 Weeks Pregnancy


Heiran gue kenapa yah listriknya masi jeglek aja, padahal gue uda suruh matiin ac dulu kalo pagi mo nyalain pompa, tapi pagi ini tetep aja jatoh listriknya.

Makanya gue bangun jadinya sekitar jam 7an, lgs ngecek email abis itu siap2in beresin kantor, karna pagi ini mo ke hermina, tapi karna gue disuruh dtg jam 11.30 yah wis gue dtgnya jam 11 baru jalan padahal alex dah siap dr pagi, tapi guenya yg leha2, pigi naik mobil nyampe sana pas jam 11.30

Tapi ternyata tadi pagi dr andrew ada tindakan sc jadi jam 10 baru mulai praktek molor 1 jam, so yg masuk sesuai ama jam kedatangan, hiks gue kudu nunggu 13 org boo 2 jam tuh nunggunya.

Gue sampe sempet ngeliat2 ruang bersalinnya, ternyata ranjang utk kelas 3nya juga bisa dinaikin n turunin, jadi malu gue nanya2 kayanya dulu juga bisa deh, cuma gue ga perhatiin, cuma bedanya ama yg utama n vip ga ada pijakan kaki aja, cuma itu sich ga terlalu masalah soalnya kan nanti bisa dipijekin ke dr n susternya.

So far gue cukup terpuaskan dgn info barunya jadi tar kalo mulai pembukaan bisa dinaikin aja ranjangnya biar lbh nyaman dikit, trus sempet kita tgl makan ke masakan jawa yg gudeg, enak makanannya ber2 cuma abis 23k dpt es jeruk pula, abis itu sempet ke bca ganti buku juga, balik2 masi kudu nunggu 1 jam lagi duh kapok deh kalo nunggunya lama banget.

Akhirnya kita masuk dah mo jam 1.30, tensi gue tadi 100/70 n bb gue tumben cuma 63.6kg padahal sabtu lalu lagi senam hamil aja uda 64.10 kalo ga salah berarti masi naik turun yah, baguslah guenya naik 200gr tebak deh baby sekarang beratnya berapa?

Tgl 1 kemaren pas kontrol kan 2,2kg sekarang baby uda 2,850kg cepet kan 10 hr uda naik segitu, perkiraan lahir tetep jan 7, tapi bisa akhir dec kalo dah mo keluar juga dah cukup bulan, gue takut terlalu gede juga sich kalo ampe jan 7, soalnya jev pas 3 hr sebelum perkiraan lahir aja cuma 2,9kg itu uda 40mgg eh pas lahir ternyata 3,3kg, nah ini baru 36 mgg dah mo 2,9kg tar lahirnya yg gampang yah nak, Tuhan selalu menyertai kita :)

Tapi good newsnya leher baby dah ga kelilit tali pusat lagi, kondisi air ketuban juga bagus, nah sekarang tinggal 1 mgg lagi dah full term jadi kalo baby mo keluar dah ok deh babe, kita kerjasama yah biar lancar semuanya, mommy juga pengen ketemu kamu cepet2 kalo bisa sich akhir taon uda bisa mommy peluk2.

MOI 10 Dec 08

Selesai dr hermina lgs ke MOI mo ke blitz, mo ntn my best friend's girl jam 3, jadi kita masi ada waktu 1 jam buat keliling ke carrefour abis itu sempet beli camilan dulu baru naik, eh pas nyampe blitz disuruh titip, yah wis ga masyalah toh itu bisa dimakan di rumah, tau gitu gue simpen dulu coklatnya ditas, jadinya di dalem cengo ga makan apa2 untung aja bawa minum didlm tas.

Filmnya lutu banget, trus bangkunya juga lbh enak dr Grand Indo, cuma bo yg ga tahan dinginnya itu loh, acnya bener2 dingin deh, alex untung aja pake lengan panjang tapi itupun masi kedinginan, gimana gue yg pake lengan pendek, untung aja gue lg hamil jadi emang tahan dingin.

Selesai ntn, kita turun ke bag tengah ternyata rame juga disana mainan anak2nya lengkap banget, tau gitu gue ajak jev deh, trus sempet foto2 di dpn puun natalnya.

Pulang tadinya mo ke roxy ga jadi karna uda kecapean, abis itu jadi makan di joni steak ps baru, nyampe rumah jam 7 bener2 deh jkt cuma pigi ke 2 tempat aja uda seharian, abis mandi lgs main ama jev, sementara alex ngobrol ama yunus ampe lumayan malem juga.

O iya foto diatas tuh rambut baru gue, keren ga keren ga... narsisnya ga ketulungan yah :)

Tank (Dane Cook, "Mr. Brooks") dihadapkan pada sebuah ujian persahabatan paling sulit saat kawan karibnya Dustin (Jason Biggs, "American Pie") membayarnya agar mengajak mantan pacarnya Alexis (Kate Hudson, "How To Lose A Guy") dalam kencan yang buruk, sehingga Alexis mau kembali padanya. Ternyata Alexis malah tertarik pada Tank dan memutuskan untuk mengajak Tank, bukannya Dustin, ke sebuah pesta perkawinan. Dustin lantas berusaha agar mirip Tank untuk menarik perhatian Alexis. Sementara itu, Tank berusaha membuat Alexis menyukai Dustin lagi, tapi Dustin malah berusaha mengacaukan pesta perkawinan tadi dengan harapan hubungan Tank dan Alexis juga rusak.

Tidak ada komentar: