Selasa, 09 Desember 2008

New Hair Cut :)


Padahal semalem dah bobonya cepet tapi hari ini tetep bangun jam 7, cuma bedanya gue berasa puas banget bobonya, kayanya dr jam 9-7 lumayan panjang kan, alex yg kesian dia install compie baru selesai jam 2an makanya bangunnya kesiangan.

Jam 9 baru bangun itu juga dibangunin ama jevaughn, abis itu alex lgs siap2 mo ke roxy, tapi karna ngurusin kerjaan jadi ga jadi, sementara gue ngurusin transferan org yg byk banget pagi2, trus nelp hermina bikin janji buat besok ke andrew, busyet deh gue nelp 1/2 jam baru bisa masuk, nadanya sibuk mulu.

Jam 10an gue beres2 lagi selimut2 baby yg mo dicuci gue keluarin suruh mereka nyuci, jadinya uda beres semua dah cucian baju buat baby.

Siangnya abis makan siang gue lgs ngibrit ke PV, heran kan padahal kemaren bue barusan dr sana, karna kemaren blm kesampean gunting rambut n ntn, jadinya pas nyampe lgs ke atas beli tiket The contract n beli popcorn trus lgs masuk deh, overall filmnya lumayan.

Selesai ntn gue turun ke bca nyetorin bg abis itu lgs ke anna creambath n gunting, gue seneng deh ama guntingan rambut gue kali ini lbh fresh rasanya blm semept foto2 tar kalo banci fotonya kumat gue upload lagi deh :)

Pulang nyampe rumah jam 5 kurang dikit, alex dah nungguin lgs ke roxy deh, padahal gue blm ketemu ama jev tuh, nyampe roxy ketemu ama org talu yg mo jualin hp dibantuin ama bokap, abis itu bokap pulang dijemput freddy, trus ngitung2 bentar abis itu mamam di hhb, setelah itu gue ngibrit ke hari2.

Pulang jam 8an lgs nyulik jev main2 bentar ampe jam 9 lewat baru bobo tuh anak.

Ray Keene, seorang ayah yang ingin memperbaiki hubungan dengan putranya, sedang melakukan percobaan pembunuhan terhadap Carden, seorang pembunuh bayaran kelas dunia. Pada saat bersamaan, ia harus melindungi putranya dari kelompok pembunuh yang memburu mereka

Tidak ada komentar: