Senin, 22 Desember 2008

Happy Mother Day ^.^



Semalem ketiduran di kamar nya jev, pas alex pulang dr roxy dia binun nyariin gue kok ga ada, ampe ke kamar jev baru keliatan guenya disana, ternyata dia panik alex kirain gue ke rs kok ga ada di kamar.

Ternyata hubby ku sayang sekali sama gue, sampe panik gitu :)

Trus semalem ntn acara mario teguh di metro tv ngebahas ttg mother days, emang sich kasih ibu tuh sepanjang masa banget, ga ada yg bisa kita lakuin utk membalas itu semua, makanya sebisa mungkin kita harus bisa menyenangkan hati ibu.

Gue telp freddy n bernard taunya mereka lg diluar semua jadi ga bisa gue suruh ntn acar itu, padahal penting banget tuh biar mereka makin sayang ama nyokap :)

Tadi pagi bangun tetep aja uda mo jam 8 padahal uda bobo pagi loh sekitar jam 10an dah bobo, cuma bedanya lebih seger aja rasanya kalo bisa bobo panjang gini.

Hari ini jevaughn keluar tantrumnya, kalo dibilangin ga boleh malah makin bangkang trus kita bilangin lgs nangis n minta perlindungan, kaya tadi kan dia berantakin kerjaan dapur, gue omelin malah nangis n minta digendong ama rati, gue bilangin jangan gendong diemin aja, dia nangis ampe mo muntah2 gitu, makanya pipinya juga merah2 karna kebanyakan nangis.

God please give me wisdom to discipline my child, mungkin dia berasa uda mo punya ade kali yah makanya jadi agak2 manja gitu.

Sorenya gue ajak jev ke rumah nyokap, pas di tengah jalan di fly over roxy topinya jev terbang hiks.. ga bisa diambil lagi soalnya rame mobilnya, jev ampe nyariin terus tuh topi, padahal baru dipake 2x loh, untung tadi sebelum berangkat dah difoto2 dulu pake topi itu, tar kudu beliin lagi topi yg kaya gitu ah.

Ke krendang dulu beli bubur xmantan, 3 macem rasa ikan, kepiting n ba, abis itu ke pos duri mo beli ayam tapi ternyata ga buka nasib deh, yah wis nyampe rumah lgs jev masuk n nyokap lagi mo mandi, trus gue ajak ke atas jev lgs stand by di kasur santai2 ria, uda familiar banget ama rumah pho2nya :)

Waktu gue ajak pulang aja dia kayanya belum puas maennya jadi masi blm mau pulang, cuma karna uda ujan jadinya gue lgs cabut deh takut tar kemaleman soalnya jev blm makan malem.

Nyampe season city aja dia lgs bilang jev masi mau jjl ga mau pulang, di dpn rumah ngotot ga mo turun dr motor katanya masi m ikut ciu2 jjl, akhirnya gue suruh ke dpn rumahnya koko vaness aja biar dia ngeliat temennya n mau turun dr motor, wah kayanya hobby jjl-nya gue nurun ke jev neh :)

Ke atas lgs manggil alex makan martabak telor, yummy banget alex aja doyan dia bilang enak banget, emank martabaknya org ini paling berasa, dr gue kecil loh jualannya, dulu dia keliling pake gerobak dr gang ke gang, kalo sekarang dah mangkal di dpnnya doyok di krendang jadi kalo kita mo nyari dia gampang.


Tidak ada komentar: