Kamis, 18 Desember 2008

New Hp For Me



Ini hasil keisengan gue selama 2 hari kemaren, jev ampe gue kejer2in buat foto, sekarang2 ini dia uda bisa ngeledek kalo mo di foto, pertama2 ngomong mau tapi gitu gue keluarin kamera lgs deh malingin muka n lari, jadi gue kudu kejer2in dia dulu deh baru dapet fotonya :)

Liat aja hasil fotonya banyakan yg jev lari2 ampe jejeritan kaya menghindar gitu kan :)

Semalem gue begadang ampe jam 1an soalnya lg seru bacaiin email yg buanyak banget, trus sekalian nemenin alex yg lagi updet hp buat gue, asik deh gue dpt HTC Touch n Nokia CDMA yg keren.

Gue bilang ama hubby yg penting buat gue kameranya keren n installin byk game pasti akan sering2 gue pake :)

Soalnya selama ini hp gue geletakin gitu aja trus kalo siang kan suka dipake anak kantor makanya gue suka males ngangkat telp.

Trus tadi pagi jam 6 dah bangun gara2 alex kaget denger teriakan yuni yg manggil2 rani kirain ada apaan soalnya kenceng banget, sekalian gue dah bangun lgs aja daftar buat dr andrew besok pagi, dapet no 3 jam 9.30 otre deh moga2 on time neh dokter biar masi ada banyak waktu buat kerja besok :)

Alamat bakal keleyengan ini cuma bobo 5 jam doank >.< eh beneran aja jam 2an gue tepar di ranjang tapi ga bisa bobo terlalu nyenyak soalne puanas banget, ac dinyalain dua2nya tapi jatoh mulu jadi tambah spanneg deh.

Hari ini gue email maki cakes nanyain bisa nga bikin konsep kue theme-nya construction sites, soalnya jev kan sering ngeliat proyek seasons city dr kamar dia makanya dia seneng ama tractor dkk :)

Moga2 sich bisa jadi deh kue sesuai dgn keinginan jev soalnya taon dpn kan pas dedenya lahir jadi pasti ga terlalu bisa dirayain ultahnya jev, palingan makan2 keluarga aja, n di sunday school.

O iya hari ini rati minta ijin pulang tgl 1 jan, nah loh itu kan uda kira2 due date gue bisa2 pas gue lagi lahiran pula, gue sich bilang ama dia jangan dulu soalnya kan baru pulang lebaran kemaren, kalo jev ga ada gue n dia pasti kebinunan, lagian ga ada hal yg urgent2 banget kok, ortunya bikin alasan yg ga jelas / dia nya yg pengen jalan2 juga ga tau deh gue.


Tidak ada komentar: