Kamis, 11 Desember 2008

Jevaughn 23 Months

Seharian ini ngurusin berkas2 buat sunset policy, abis itu baru dikirim ke org pajak gue, trus sekalian ngerjain adm bandung.

Tadinya pengen ntn tapi rada2 cape juga kalo tiap ari keluar, mending besok sekalian kalo turun film lagi jadi berentetan 2 film :)

Alex jam 2an baru jalan ke roxy sekalian beli dolar buat byr fr, abis itu gue main2 ama jev sekalian keluar sore mo beli padang ama kebab, biarpun ujan kita terjang juga.

Jev bentar lagi mo ultah ke 2, mgg dpn dia genap 23 bulan, di umur dia yg sekarang ini jev jev dah pinter banget ngomongnya trus hafalannya kuat banget juga, kalo kita unjukin barang2 n gambar dia uda lgs nyebut, n pinter banget merangkai kata.

Sebenernya gue uda mo planning buat ultah jev yg kedua, tapi gue takut berantakan soalnya gue ga tau baby keluarnya kapan, kalo deket2 ama hari ultah nya jev kan gue blm comfort kemana2, moga2 sich bisa sekalian ama sebulanan baby, tadinya daddy mo ngerayain ultah jev di panti asuhan tapi gue blm dpt info dimana2 aja, moga2 jev mengerti kalo mommynya lg sibuk taon ini, kemungkinan kita rayain di sunday school aja yah babe.

Kaya tadi pas daddy nya dah pulang kita dia tiba2 ngambil brosurnya carrefour n minta diajarin mengenal barang2nya.

Dia unjukin gambarnya n kita sebutin trus jev ngikutin ngeja, abis itu kita ngulang lagi dia lgs inget loh, emang pinter n lucu anak gue, trus siang tadi gue last packing up buat barang2 ke rs, biar ga ada yg kelupaan lagi.

Malem ini ngantuk banget rasanya pingin cepet2 bobo deh abis updet blog.


Tidak ada komentar: