Sabtu, 27 Desember 2008

2008 Years End Alnindo Gathering



Ini hasil foto2 kemaren di CL n Jevaughn New Hair Cut keren kan.

Sebenernya gue uda reserved dr awal bulan buat tgl hari ini karna gue takut kalo gue tiba2 brojol jadi ga bisa ikutan deh acara maem2nya, tapi beberapa waktu lalu alex mo mindahin ke tgl 31, tapi karna nyokapnya juga ga bisa ikutan di akhir taon akhirnya kita putusin tetep tgl hari ini aja, lagian anak2 lebih prefer hari ini drpd akhir taon soalnya takut macet dimana2 kalo akhir taon.

Semalem bobonya malem banget soalnya gue ngerjain pembukuan bentar tau2 uda jam 1an, trus jam 6an dikagetin ama jev nangis jadi bangun benntar, trus lanjut bobo lagi ampe jam 8an.

Ga lama bokap nyokap uda dateng karna siang ini kan kita mo pigi ke red lotus, tapi karna ada customer yg mo beli telp satelit akhirnya kita kudu mundurin waktunya jadi agak siang mungkin jam 1an baru nyampe red lotus.

Nyokap kaget ngeliat jev rambutnya jadi funky banget, biasa mereka kan masi old fashioned jadi masi ga bisa nerima yg agak2 nyentrik :) tapi akhirnya juga mengakui kalo rambut jev keren :)

Sekitar jam 1an baru kita jalan, n nyampe sana jam 1.30 masi sepi banget mungkin dah lewat waktunya makan siang kali yah jadi nanggung waktunya, bernard n aling juga belum nonggol, trus yunus ga bisa dateng jadi kurang 1 org sebel deh padahal kalo dia dateng kan klop 15pax, gue bayarnya juga sama 14pax/15pax cuma beda nambah di minum aja, tau dia ga bisa gue undang temen gue yg lain aja >.<

Ga berapa lama lgs mereka nyerbu makanan tapi sebelumnya sanny k'oke dulu ternyata suaranya lumayan juga pasti sering nyanyi2 tuh di k'oke, tapi sayangnya anak2 pada malu2 jadi yg nyanyi cuma aling n sanny tapi suaranya mereka manteb euy.

Kita disana lumayan lama dr jam 1.30 ampe 3.30 kurang lebih 3 jam-an, acara terakhir tentunya yah foto2 lah :) tapi sayangnya lagi foto2 bareng jevaughn dah teler banget jadi lg bobo tuh anak, emank sich uda lewat jam bobonya dr yg seharusnya jam 1 jadi bobo jam 3an :)

Karna belum mencapai 1 juta, gue kudu nambah buat take away dpt 4 macem sayur baru billnya mencapai 1jt lewat, pulang nganterin bokap n nyokap dulu abis itu balik rumah taroh mobil baru deh kita jalan ke roxy, bener2 cape deh soalnya kita ga bisa istirahat samsek padahal pengennya dirumah aja, tapi kudu keluar juga.

Kita disana ampe jam 8an pulang2 jev masi ntn tv, gue panggil lgs deh dia lari2 ke depan pintu n bilang kalo mommy dah pulang, minta gendong n peluk2 :)

Main bentar ama jev di kamar, abis itu rati jemput dia suruh washlap n ganti baju bobo sebenernya dia suruh gue ikut keatas temenin jev bobo tapi guenya blm mandi jadi bujuk2 jev deh bilang tar nyusul :)






Tidak ada komentar: