Jumat, 19 Desember 2008

37 Weeks Pregnancy


Berusaha bangun pagian malah jadi bangun ampir jam 8, padahal hari ini kudu ke hermina jam 9.30 dah sampe sana, jadi paling telat kudu jam 9 dah jalan, sebenernya seh gue dah siap jam 8.30an tapi alex nya masi ngurusin kerjaan kantor dulu bentar makanya berangkatnya jam 9.

Jadinya gue main2 dulu aja ama jev, sebelum dia mandi.

Jam 9.30 tepat kita nyampe di hermina, ditimbang berat gue 64.10kg naik 500g dr 9 hr yg lalu, padahal gue dah berasa berat banget loh perut gue untungnya ga terlalu banyak naiknya, trs tensi juga bagus di 120/70.

Trus tgl tunggu deh di ruang tunggu, enak deh kalo pagi2 hari biasa pasti masi sepi gue cuma nunggu 2 org lgs masuk 15mnt doank, emank sich gue dapet no 3, like always dr andrew ramah banget, gue nanya soal boleh pake softlenx apa nga katanya sich ga masalah jadi kemungkinan gue mo pake softlens deh pas lahiran trus tanya soal ke dokter gigi boleh nga, soalnya kemaren tambelan gue copot jadi drpd tar pas lagi lahiran sakit mending gue benerin sekarang.

Berat baby sekarang 2,9kg diameter kepala 9,5cm gue lupa nanyain lingkar kepala, kalo jev kan lahirnya 34cm, nah ini kira2 berapa yah, tapi dr andrew yakinin gue pasti bisa normal soalnya jev aja berat lahirnya 3,3kg, tadi lupa nanya gimana caranya mempercepat dtgnya kontraksi, tar mgg dpn kudu ditanya neh.

Posisi semuanya normal kepala uda di bawah, trus talipusat tidak melilit thx God, cairan ketuban banyak, tadi pas usg wajah baby ngadep kita loh, ditunjukin ama dr tapi gue ga gitu ngeh seh, yg penting semuanya normal2.

Selesai dr hermina gue mo ke dokter gigi di garuda, eh blm buka masi jam 11 kurang sich,akhirnya kita nyasar ke krendang makan bubur enak deh alex aja yg biasanya ga suka bubur bilang enak, abis itu lgs ngibrit ke PV ntn quarantine, lumayan deh filmnya.

Selesai ntn kita ke gramedia, n ke bank ganti buku abis itu ke dokter gigi nunggu 1/2 jam lbh jam 5 baru selesai nambel, denny liauw nya tadi lgs nambel katanya blm infeksi jadi lgs aja, moga2 bener yah God jadi gue ga dikasi sakit gigi lagi, soalnya dulu di permata hijau pernah ngerasain yg namanya sakit gigi ga enak banget n ga bisa bobo pula, kapok gue jgn2 lagi deh.

Dr dokter gigi kita ke biak makan soto n ayam ngatidjo, gilingan deh cuma makan soto doank 41k menurut gue mah ga enak tau tuh alex ngidam banget.

Nyampe roxy jam 5.30 ngitung2an dulu ama bokap karna bentar lg kan mo dijemput ama freddy, abis itu jam 8an ko martin dtg jadi kita bicarain pajak dulu bentar di FC nya, pulang rumah dah ampir jam 9, jev dah bobo hiks.. hari ini gue ga mainan ama anak gue, padahal dah kangen banget nich.

Malemnya sempet online ama evi ampe jam 11an.

Reporter televisi Angela Vidal (Jennifer Carpenter) dan penata kamera (Steve Harris) ditugaskan meliput kegiatan Petugas Pemadam Kebakaran pada malam hari. Setelah panggilan rutin dari 911 membawa mereka kesebuah apartemen kecil, polisi telah di lokasi menanggapi sebuah teriakan berdarah yang datang dari salah satu unit apartemen tersebut. Mereka segera mengetahui bahwa seorang wanita telah terinfkesi sesuatu tak dikenal. Setelah beberapa penghuni diserang, mereka mencoba melarikan diri bersama kru media, namun CDC mengarantina gedung tersebut

Akses telfon, internet, televise dan telfon genggam diputus dan para petugas tidak menginformasikan kepada mereka yang masih terkunci di dalamnya. Saat karantina diberlakukan, satu-satunya saksi tentang apa yang terjadi di dalam gedung adalah kamera milik kru media

Tidak ada komentar: