Rabu, 24 Desember 2008

Perawatan Mobil >.<


Dari hari senin gue dah ngurusin mobil, bukan gue sich yg ngurus tepatnya bernard yg disuruh jalan, kan kejadian minggu kemaren pas terakhir dipake ampe knalpotnya bau ga enak n radiatornya ngeluap, kalo masalah ac emang dah beberapa bulan ga dingin sich, kadang2 dingin kadang2 panas.

Pas dicek ke spesialis ac mobil ternyata kompresornya dah rusak emank seh dah 10 taon gitu loh, tapi yg lebih nyeseknya lagi kudu ngeluarin duit 3 jt lbh hanya untuk ac, emank sich kita ga pernah ngerawat acnya sich, selama ini tune up n uda pernah kita keluhin ke chung servis tapi ga dicek secara menyeluruh acnya jadi yah beginilah hasilnya.

Belom lagi biaya tune up, kan senin sore selesai dikerjain ac nya lgs dimasukin ke chung, ampe selasa sore kemaren blm keluar rincian biayanya, yg pasti seh hrs ganti coil setnya ada kerusakan, trus dr sana kita ada rencana mo spooring n balancing + ganti ban duh bisa abis berapa neh sekali benerin mobil, hiks..

Dipikir2 mobil aja kudu di tune up berkala, tapi kita blm pernah medical check up, kayanya kudu diingetin lagi nich alex biar bertekad utk med check up awal taon dpn.

Pagi2 bangun gara2 telp dr henry yg ngajakin berenang tapi males ah soalnya alex juga blm bangun n kita banyak kerjaan hari ini jadi gue tolak aja, abis itu main2 ama jev dulu sebelum dia makan, hari ini bangunnya siang tuh anak makanya selesai makannya juga siang.

Kantor hari ini juga padet banget kerjaannya semuanya keluar ngurusin kerjaan, mobil beres sore ini total kena 935.250rb cuma tune up + coil set, blm ganti ban n spooring segala, ga sempet hari ini tar aja deh abis liburan baru sempet.

Trus gue siangnya ngibrit ke PJ ntn aussie n madagascar sekalian 2 film abisnya bsk dah ga sempet lagi, padahal jeda antara 2 film itu ampir 1 jam loh, gue ampe nongrong di mr pancake makan lumayan juga tapi agak mahal seh, trus baru lanjut lagi deh, gilingan di pj siang2 aja rame banget tapi mostly pada bw anak2nya jadi sedih gue ninggalin jev dirumah, akhir2 ini kita kurang ada waktu buat jev soalnya ngurusin roxy.

Alex aja gantiin yunus ke rosy soalnya dia jam 3 ada acara gereja padahal malem ini kita juga mo ikutan acara gereja di kemayoran stephen tong jadi ga jadi deh gara2 dah kecapean.

Pas gue nyampe rumah aja kan alex juga baru nyampe, ehada yg nelp lagi mo beli akhirnya kita balik lagi ke roxy buka toko bareng jev ngelayanin customer lagi abis itu baru ke ayam 3 rasa makan, jev pinter deh ikutan makan sendiri juga anteng banget jadi makin gampang dibw kemana2 dia :)

O iya tadi spoon+apron menyusui yg gue pesen online dah dateng cepet juga 2 hari mesen lgs dateng :)

Australia utara tahun 1939, Lady Sarah Ashley (Nicole Kidman), wanita aristokrat Inggris mewarisi sebuah peternakan di tenggara Darwin, millik mendiang suaminya. Saat para peternak Australia mencoba merebut tanah miliknya, Sarah mencoba melawan mereka, bersama si Penggiring Kuda (Hugh Jackman) menyusuri peternakan bermil-mil di kota yang tak terlupakan, hanya untuk menyaksikan pengeboman Darwin oleh tentara Jepang dimana Pearl Harbor diserang beberapa bulan sebelumnya

Penghuni kebun binatang New York, Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah dan Gloria si Kuda Nil, masih terdampar di Madagaskar, besiap-siap meninggalkan pulau tersebut dan akhirnya mereka mendarat di Afrika yang ganas. Disana, Alex bertemu dengan seluruh keluarganya dan mengalami kesulitan berkomunikasi setelah banyaknya waktu yang ia lalui di Kebun Binatang Central Park

Tidak ada komentar: