Rabu, 17 Desember 2008

TRANSPORTER 3


Jadi bangun siang lagi deh, kalo ga ada nyokap, uda ampir jam 8 baru bangun, eh pas gue mo nyalain kompie listrik on off nya nge-hang, bikin kompie gue naik turun jadi ga jadi deh, drpd kompie gue rusak kesian.

Siang ini rencana mo ntn di gm ngajak nyokap, soalne kemaren dia bilang mo ntn transporter 3, pas gue telp nyokap bilang mo ngantriin tiket dulu, yah wis gue jalan kesana pas uda 1/2 jam mo mulai aja, soalnya alex juga masi byk telp.

Nyampe sana pintu bioskop dah dibuka n gue ketemu nyokap lgs ke toilet trus masuk pas baru dimulai filmnya, seru deh typical film2nya jason deh, full action.

Selesai ntn kita ke mushroom dulu mamam, abis gitu gue n alex mencar ama nyokap soalnya kita mo ke showroom infocus di tanah abang 2, disana cuma sebentar alex nyobain asus pda, untungnya setelah dia ngeliat modelnya lgs ga tertarik lagi jadi aman deh gue :)

Dr sana kita lgs ke roxy mo jaga toko nyampe sekitar jam 4 kayanya, hari ini cuma servis aja n beli hp, bokap yg ngasih laporan ke gue, uda bagus sich bokap bikin pembukuannya.

Sekitar jam 6an yunus jalan nganter bokap pulang n dia sendiri komsel, makanya kita kudu gantiin dia jaga toko ampe malem, gue uda mo jam 8 turun ke hari2 belanja ayam n buah, selesai dr sana alex dah jemput ke hari2 lgs deh pulang.

Nyampe rumah dah mo jam 9, jev masi main di rumah sebelah pas gue panggil lgs mo pulang dia, jadinya kita main di kamar ampe ampir jam 10, rati lg terima tamu soalnya gue heiran deh siapa sich tuh tamu, cowo pula sbenernya gue ga terlalu suka kalo dia terima tamu ampe malem2 tapi gue lbh takut lagi kalo terima tamu pas kita ga ada.

Frank Martin terpaksa mengantar Valentina, putri Leonid Vasiley, kepala Agen Pertahanan Ukraina yang diculik, dari Marseilles melalui Stuttgart dan Budapes hingga berakhir di Laut Hitam di Odessa

Sepanjang perjalanan, dengan bantuan Inspektur Tarconi, Frank bersaing dengan orang-orang yang ingin merebut tugasnya, yaitu agen yang dikirim oleh Vasiley untuk menghalanginya. Mekipun Frank dan valentine memiliki sifat yang berbeda, namun mereka akhirnya saling jatuh cinta dan bersama mencoba keluar dari situasi yang mengancam hidup mereka

Tidak ada komentar: