Sabtu, 20 Desember 2008

Finally Swim Again :)



Semalem bobonya enak banget sama sekali ga kebangun buat pipis, n posisi gue bobo di dlm jadi lbh comfort aja, cuma bangunnya jadi ampir jam 8.

Abis browsing bentar gue main ama jev, uda kangen banget tuh soalnya kemaren cuma sebentar doang main ma dia, sekitar jam 9 nyokap dtg ama freddy, ternyata diluar ujan gerimis yg tadinya mo ke pasar bareng jadi ga jadi soalnya ujan.

So nyokap pigi sendiri ama sandy dibawain barang, tadinya rencana mo ke mangdu ama yanty, cuma karna mbl yanty masi dipake ama adenya jadi ga jadi.

Sepanjang hari ini rasanya ngantuk banget, ga pengen ngapa2in tapi pengen berenang sich soalnya dah lama banget ga olahraga, jadi kemungkinan nungguin jev bangun dulu baru pigi, lagian jam 1an tiba2 turun ujan lagi.

Sekitar jam 4an akhirnya kita jalan, semuanya gue bawa ke pm, pas uda sampe ke pluit mas alex baru inget kalo dia lupa bawa kartu member, hasilnya kita balik lagi hiks.. bikin sebel aja buang2 waktu 1/2 jam buat bolak balik untungnya ga terlalu macet, pas kita balik aja jev dah mo protes kok balik rumah, dia kan mo jjl maksudnya, trus gue bilangin kalo mommy mo ngambil brg yg ketinggalan baru dia ngerti.

Nyampe sana jev blm selesai makan so gue n alex berenang duluan, abis itu baru jev ikutan nyemplung setelah selesai maem, seneng banget dia main pake ban di kolam dewasa nyelup2in kepala nya pula pokoke teriak2 kesenangan deh, untungnya setelah seharian ujan pas jam 5an malah mataharinya nonggol n ga berangin jadi ga terlalu dingin deh, jev bisa tau selesai juga karna dia yg bilang sendiri uda selesai mo mandi pinter kan anak gue :)

Yah kita juga ga bisa lama2 karna abis ini mo lgs ke roxy gantiin yunus n bokap, abis gitu nyampe sana jam 6an itung2an baru deh yunus n bokap balik hari ini rame Halelluya Tuhan memberkati toko kita :) trus gue kan ngantri hhb buat alex duh rame banget n lelet lg pelayanannya.

Sekitar jam 8an kita turun ke bawah beli celana jev n ke hari2 yg ramenya ga ketulungan gue heran deh kok bisa yah tiap hari disini rame mulu, tapi emang gue akui seh kalo barang2 nya lbh byk yg murah dibanding tmpt lain.

Pulang pas masukin mobil karna ga dibukain spionnya alex jadi nabrak tembok hiks jadi lecet deh mobil n temboknya.

Jev main2 di kamar n diceritain dongeng dulu ama daddynya seneng banget tuh dia :)



Tidak ada komentar: