Sabtu, 13 Desember 2008

Pasar Grogol Setelah Sekian Lama :)

Gara2 nyokap bilang mo dtg pagi2 jadinya gue bangun jam 6an padahal masi hun2 neh soalnya semalem bobo jam 12an.

Bangun2 dikasi tau alex kalo hp gue ada sms pesenan gereja buat hari ini 120 bks-an, so gue lgs bangun deh ga bisa bobo lagi, gue tungguin nyokap ampe jam 7an kok ga dtg2 akhirnya yah gue telponin aja, eh ternyata katanya mo ikut bernard n freddy dtg kesininya, sekalian gue kasi tau kalo gereja ada pesenan.

Abis itu gue tungguin ampe ber n fred dtg kok nyokap ga nonggol2 juga, taunya dia bilang ga jd ke rumah soalnya mo siap2in barang buat pesenan, padahal gue uda bangun pagi2 buat ke ps grogol ama nyokap n jev juga, jadinya gue paksa deh nyokap dtg soalnya uda terlanjur janji ama jev kalo mo ngajak dia pigi, nanti kalo gue bohong kan dia ga mo percaya lagi.

Akhirnya nyokap dtg dijemput ama sandy, tapi kita juga buru2 sich piginya soalnya nyokap mo lgs balik jadi jalan kaki ke ps grogol pas jam 9an uda mulai panas pula, jev kita pakein topi tapi tetep aja mukanya merah kaya tomat kegerahan.

Nyampe sana nyari2 barang sekalian beli hadiah pindahan rumah buat netty, n mainan jev gue beliin gitar n tool kits buat tukang, kan dia paling seneng kalo ngeliat daddynya kerja nah itu lengkap banget tool kits nya ada obeng, tang, dkk.

Balik ke rumah lgs rani gue suruh bantuin nyokap di rumah, n gue sibuk mindah2in instruksi-in dia org buat mindahin box baby ke kamar gue.

Gue rencananya baby bobo bareng kita org soalnya jev bobonya masi blm anteng, takutnya malah nanti kalo mereka disatuin jadi ga bobo semua kan repot deh gue, jadinya ampe jam 3an baru selesai dirakit di kamar gue box nya.

Sekarang sich uda mo final kayanya persiapan menyambut baby, tgl tunggu lahirannya aja :)

Alex pigi lat musik waktu jam 2an ampe jam 4 abis itu dia lgs ke roxy ampe malem jam 9.30 baru balik.

Sementara gue mainan ama jev dirumah, dia seneng deh kalo gue mainin gitarnya jadi ikut2an joget, gue kan belinya bukan gitar plastik tapi gitar kayu jadinya kaya asli lah ada nadanya :)

Malemnya jev minta ditemenin bobo jadi gue ikutan bobo ama jev di kamarnya 1/2 jam abis dia pules baru tinggal turun.


Tidak ada komentar: