Minggu, 28 Desember 2008

Open House At Pak Gan House



Ini hasil foto2 gathering kemaren, peserta 15pax termasuk jevaughn :)

Semalem ada telp dr bu pingkan, ternyata dia ngundang kita ke open house di rumahnya, uda 3 tahunan ini sich kita diundang tapi ga pernah nonggol, cuma biasanya yg ngundang bukan dia lgs, kalo kali ini dia lgs kita ga dateng ga enak body deh, jadi hari ini kudu diusahain dateng nich.

Tau nga gue bangunnya jam berapa? gilingan deh jam 8.30 baru tau bangun itupun karna gue mo ke toilet baru bisa bangun, kalo nga masi pules kali, padahal hari ini kebaktian jam 9.30 nich kudu buru2 deh.

Lgs telp nyokap suruh dateng cepet abis itu kita bisa jalan pas sampe sana baru mulai, anak2 gereja pada takjub ngeliat rambut jevaughn dimodel kaya gitu, keren kan :)

Selesai kebaktian kita lgs jalan ke roxy, nyampe toko jam 12, yunus belum buka toko padahal lg rame2nya tuh sebel deh, jadi kita ke mushroom dulu makan n foto2 dunk :)

Hari ini toko lumayan rame jadi seneng deh Tuhan memberkati halleluya :) sekitar jam 3an kita jalan ke hari2 belanja dikit soalnya iseng doank sih, balik dr toko lgs ajak alex balik kita kan mo jalan ke lebak bulus lagi nanti malem.

Balik rumah suruh kuras kamar mandi n bersihin mobil, baru sekitar jam 6.15 jalan ke lebak bulus nyampe sana jam 7 lewat dikit ternyata gampang deh nyarinya cuma sempet telp2an bentar aja ama ka'rommy nanya jalan trus salah masuk ke lebak bulus raya abis gitu mah mulus2 aja.

Nyampe ngobrol2 ama bu pingkan n lgs makan lontong trus ngerumpi deh ama ka'yenny di dlm kamar, terakhir baru ama bu pingkan di tmpt parkiran pas uda mo pulang, onih ikutan kita pulang.

Sampe rumah ampir jam 10 jevaughn dah tepar dibelakang, hari ini dia pinter deh diajak ngomong ama semua org ga takut n ga rewel jadi semuanya suka ngeliatin dia, trus muji2 rambutnya juga :) Jevaughn makin gede makin pinter :)


Tidak ada komentar: