Jumat, 05 Desember 2008

Visiting Mom :)

Bayangin demi bisa ikutan senam hamil di hermina tuk besok pagi, gue hari ini kudu bangun subuh, sebenernya semalem dah set alarm buat jam 4, tapi tak tau kenapa pas jam 3an gue kan pengen pipis yah uda lgs bangun n coba telp, ternyata jam segitu ga ada yg ngangkat gue coba ampe beberapa x sama aja ga ada yg ngangkat.

Yah drpd gue tar kebablasan ga jadi daftar mendingan gue ga tidur lagi deh, lagipula mo biasain biar bisa bangun pagi lagi, kalo gue pagi2 dah bangun kan siapa tau tar malem bobonya pagi :)

Gue online bentar, ampe jam 4 teng gue telp nah ini baru diangkat tumben deh gue dapet no 1 biasanya jam segitu gue telp dah dpt yg no 2.

Sebenernya mo bobo lagi, tapi pas baru pules ada intercom dr bawah, ternyata pintu kantor dikunci jadilah gue bangun n bukain pintu ngantuk gue melayang, trus sekitar jam 8an gue ngantuk lg mo bobo dibangunin lagi ama yuni yg ngomongin hal yg ga penting, rice cookernya koslet :) uda deh gue bener2 ga lanjut bobo lagi.

Trus gue rencananya mo ntn siang ini ngajak nyokap tapi ternyata dia masi ngambek ga mo ngangkat telp gue, yah wis lah abis gue mandi lgs gue ajak jev ke rumah nyokap biar ngerayu dia, soalnya kalo main ama jev dia bisa senengan :)

Jadi gue main di tmpt nyokap dr jam 10an ampe jam 12.30 baru nyampe grogol lg, selama di tmpt nyokap jev ikutan makan padang hebat deh dia bisa makan padahal ada pedes2 nya loh, trus dia td temenin nyokap bikin jus strawberry seneng banget dia kalo disuruh bantuin :)

Gue kudu pulang cepet soalnya kantor lg ada orderan banyak jadi kudu dicek transferan n bantuin ngecek barang, ampe jam 7an baru selesai orgnya ngambil uda malem juga seh, si freddy yg nungguin.

Tadi kan gue ngajak nyokap ke PV n dia ga mau yah wis kebetulan juga lg byk orderan jadi ga bisa, trus berganti mo keluar sore tapi ternyata juga ga bisa soalnya karyawan roxy keluar jadinya alex kudu bantuin disana.

Padahal tuh karyawan emank mo dipecat nda taunya malah dia resign duluan padahal baru kerja 3hr n bener2 ga bisa apa2 tapi berhubung kita blm ada penggantinya yah kita pake lah eh malah kalah set >.<

Jadilah hari ini gue ga kemana2 selain ke tmpt nyokap tadi, yah emank ga boleh ntn kali yah, soalnya besok gue kudu bangun pagi buat senam hamil.

Oh yah gue uda ngerasa berat banget nich perut, pas di tmpt nyokap paling berasa soalnya kan kalo mo ngapa2in di bawah jadinya gue ga bisa ngangkat badan gue sendiri, duh beratnya kudu cepet2 turun nich abis lahiran uda begah banget.

Tidak ada komentar: