Senin, 29 Desember 2008

Some Family Problem >.<



Ini hasil foto2 kemaren di gereja n roxy, sayang di rumahnya bu pingkan lupa foto2 padahal ada kolam renang nya tuh.

Karna hari ini libur mo puas2in bangun siang, kemaren2 kan kurang puas bobonya :) padahal tiap hari bangun siang juga masi aja alesan :)

Ternyata hari ini justru gue bangunnya pagi banget, gara2 alex jam 6 dah matiin ac duh puanasnya minta ampun deh jadi gue kegerahan n bangun dgn terpaksa, jam 6 lewat dikit dah bangun.

Nah alex pagi2 dah lgs permak telp satelit yg kemaren dibeli, ga berapa lama sekitar jam 8 MIL sms ngabarin kalo anaknya yg no 2 kecelakaan nah semua nya berawal dr situ lah yg bikin start bad day nya alex, ampe pusing dia ngomongin nyokapnya n ga ngerti2, ga bisa gue ceritain semuanya sich karna terlalu panjang, tapi mil emank orgnya agak ngeyel kita mo senengin dia eh dia malah cari susah yah repot deh, yg ada alex jadi stress ngurusin mereka.

Belum lagi yunus nambah2in aja masa uda beberapa hari ini bukanya siang banget kan keburu rejeki dipatok ayam, kan td masi stress ama nyokapnya n ditambah yunus cari gara2 jadi deh hari ini alex pusing banget, gue takut dia darting aja soalnya lgs tuh pelariannya ke obat, dia lgs jalan ke roxy jam 12, gue ga ikut soalnya mo nemenin jev main.

Sekitar jam 1an nyokap dateng bikinin gue ginjal kesukaan :) trus ngobrol2 deh ampe sekitar jam 5an kita jalan ke gfc bareng jev n rati mo ngajak nyokap makan ribs, enak katanya dia suka banget, gue bungkusin buat bokap juga trus pulangnya kita naik bajaj sempetin pula foto2 di bj, buat memory :)

Jam 7an nyokap balik dijemput freddy, abis gitu gue telp alex nanyain dia dah makan blm? ternyata belum kayanya sich terlalu sibuk ngurusin toko trus mo ngajakin gue keluar makan, tapi gue bilang kalo uda ga tahan makan aja dulu disana.

Tidak ada komentar: