Minggu, 14 Desember 2008

God Is Good All The Time

Pagi2 jadi bangun karna alex dah matiin ac n nyalain tv jam 6 kurang, jadi sekalian aja gue online.

Pas jam 8an mia telp mo pesen makanan buat jam 10, busyet deh dadakan amat, gue telp nyokap ga ada di rumah trus hp juga ga dibawa, jadi binun deh yah wis gue suruh freddy masak nasi dulu biar agak cepet, padahal gue mo ngajak mereka ke gereja tuh, jadi ga jadi deh soalnya masakannya ampe jam 10an blm selesai juga.

Trus ada kejadian neh ama jevaughn, kan rani gue suruh beresin kamar pagi2 nah jev ikut2an repot seperti biasanya, pas gue juga lagi ga enak mood, ranjang yg uda diberesin ama rani eh diberantakin lagi ama jev bantal2 n guling2nya dibuang ke lantai, pertama gue bilangin baik2 jangan kaya gitu, eh malah makin seru tuh anak bantinginnya.

Jadilah gue naik darah lgs gue tarik n spank bud-nya 2x emank ga keras tapi mungkin dia kaget jadi lgs nangis kejer, di ranjang agak lama gue biarin aja, trus malah ditambah ngompol di ranjang pula, lgs aja gue tarik ke wc n lanjut lagi dia nangis ampe ga puas2nya.

Rati dah mo ikut2an aja, soalnya jev dah cari perlindungan ke dia, biasa deh kalo dimarahin gue larinya ke rati kalo lg sebel ama rati larinya ke gue nyari perlindungan, lgs aja gue bilangin jgn gendong cuekin aja, secara kalo gue lg displinin anak emank jgn ada yg bantuin takutnya jev malah jadi ga ngerti salahnya apa, sebenernya malah harus one on one biar nanti setelah dia puas nangis baru gue peluk n jelasin apa salahnya jev.

Tapi karna nangisnya kaya mo muntah gitu bapaknya n rati ga tega lgs deh digendong ke atas, gue kesel banget tuh jadi gagal disiplinnya, tapi moga2 jev nangkep apa maksud gue, emank abis itu gue naik keatas n jev bilang sorry ke gue duh jadi nyesel banget tadi marahin dia padahal mungkin maksudnya dia mo main2 tapi emank sich jev blm pernah di-displinin soalnya blm pernah ampe keterlaluan juga sich.

Sampe2 gue di gereja ga konsen gara2 mikirin kejadian tadi pagi, pembicara suami istri pendeta dr vancouver canada, ps peter n nani tayu, tentang pengenapan wahyu Tuhan akhir jaman.

Selesai khotbah gue keluar n nengokin jev di sunday school pas dia ngeliat gue lgs jerit seneng 'mommy' hati gue meleleh banget, lgs gue peluk deh dia, trus pas pulangnya kita ke TA, jev tau loh kalo itu mall ta buktinya pas nyampe di dpnnya dia lgs bilang itu TA, pinter kan anakku.

Nyampe lgs ke atas beli aw buat rati, abis itu kita ke hachi2 mesen, sempet agak2 sebel ama alex abisnya dia kalo uda laper mulai kumat deh, masa bantu ngurusin jev bentar aja pake acara marah2 sebel >.<

Abis itu kita balik pas di ta aja jev uda nge-fly bobo, tadinya mo lgs ke roxy tapi liat jev uda kecapean jadi kita pulangin dulu deh, baru abis itu lanjut lg ke roxy pake motor.

Hari ini toko rame banget, bener2 God is good all the time to us, jadi gue ampe ga sempet kemana2 lagi ngitung kas n stock roxy aja ga terasa dah ampir jam 6 baru turun ke hari2 ama bokap liat huggies lg diskon lgs borong deh sekalian buat stock dd nya jev.

O iya hari ini karyawan roxy baru masuk namanya yuli anaknya lumayan tanggep dibandingkan ama yg sebelumnya mah jauh banget, trus pulangnya yunus ikutan soalnya dia mo pindah2an barang n minjem mobil jadinya alex n rani bantuin mindahin barang ampe jam 10 baru balik.

God Is Good All The Time.

Tidak ada komentar: