Rabu, 03 Desember 2008

TWILIGHT


Jam 7an baru bisa bangun, soalnya dah kangen banget ama jev kemaren seharian ga main ama dia, jadi hari ini kudu main ama dia dr pagi, tapi karna dia masi makan jadinya gue ol bentar, abis itu mandiin jev, sekarang dia dah bisa gosok gigi sendiri loh, pinter deh kumur2nya.

Sepagian ini main ama jev, trus siangnya gue narik alex ntn twilight di pj busyet deh pas sampe kan masi 15mnt lg baru mulai itupun dah dapet 4 brs dr dpn, bioskopnya dah berubah jadi kampus kayanya, soalnya anak atma semua isinya heboh dah.

Ga biasa2nya gue ntn siang gini rame biasanya paling pol cuma isi 12org, kalo ini ampe deret dpn full semua gilingan kan, emank sich filmnya romantis banget, yah lumayan deh.

Sebenernya gue ada 2 film lg yg mo ditonton besok deh, soalnya alex mo ke roxy hari ini, lewatin rumah trus drop botol abis itu ke abang adek beli map2 n lampu abis itu nyampe roxy dah jam 4.

Duh yunus kayanya keteteran deh soalnya karyawan baru ga bisa apa2 jadi semuanya ditanganin sendiri, jadinya kudu cari karyawan yg pengalaman di bidang hp neh, buktinya aja kas berantakan banget, trus catetan adm juga berantakan, besok gue ketikin draft yg rapian deh.

Kita makan mushroom jam 6an alex juga dah cape banget keleyengan akhirnya mo cabut pulang tapi masi byk kerjaan jadinya jam 8an juga baru nyampe rumah.

O iya tadi pagi n siang gue ngerasain baby hiccups(cegukan) diatas dada gue, nah loh apakah dia muter arah, soalnya kemaren2 di bawah kepalanya, jadi deh gue siang2 nungging di ranjang 15 mnt lbh ampe alex n ade2 gue terheran2, tapi kayanya berkat nungging itu baby dah muter arah lg ke bawah, good deh :)

Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia

Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

Tidak ada komentar: