Minggu, 30 November 2008

Jevaughn New Clothes



Busyet deh pagi ini gue bangunnya siang lagi, gara2 alex matiin ac dr jam 2an gue jadi sauna deh semalem, uda buka baju sambil bobo pun masi kepanasan, kesian juga sich ama dia susah bobo yah wis lah gue ngalah aja sambil sauna.

Makanya ga bisa bangun2 ampe jam 8an padahal uda cukup kayanya tidurnya tapi ga tau kenapa badan ga bisa kompromi disuruh bangun, ampe denger suara jev nangis baru bisa dipaksa bangun, ngerjain dulu kerjaan kantor sekalian itungan gaji, soalnya besok keliatannya kudu ke bandung nemenin alex.

Sekitar jam 9an nyokap baru dateng, alex juga baru selesai siap2, jadi kita makan tahu kok n laksa yg dibawa ama nyokap, jev dibawan ole2 bola kecil, waktu ditanyain bilang apa, jev ga bilang xie xie tapi lgs kiss pho2nya ampe pho2nya seneng :)

Tadi jev nangis gara2 jatoh n kejeduk jidatnya, waktu ditanyain kenapa nangis jev bisa bilang dia jatoh, ngadu ceritanya ke Pho2 n akong :)

Hari ini yg khotbah pdt dr malay benaiah naresh org pakistan, lucu banget deh dia khotbahnya cerita ttg kehidupan sehari2 dia n aplikasinya sbgi org kristen, dia termasuk org yg peka loh soalnya dia bisa tau beberapa pergumulan dr jemaat yg hadir.

Pulang dr gereja kita ke laguna dulu makan busyet deh nyampe sana meja full bgt padahal uda mo jam 2 loh aturan kan uda lewat jam makan, nunggu 15mnt baru dpt table, tapi makan disana puas sich porsinya gede n enak2 abis 240k-an

Selesai dr sana ke M2 alex mo nyari cd design web, nyampe2 lgs mencar gue jev rati n nyokap lgs ke ps pagi mo beli bh titipan evi n beli bh menyusui buat gue, busyet deh ramenya minta ampun mentang2 menjelang natal rame banget, trus abis itu kita naik lg keatas beli baju buat jev gue beli 3 stel bagus2 deh, sebenernya mo beliin sendal buat dia tapi kelupaan kita uda naik n males turun lagi, eh iya tadi sempet beli topi pet buat jev warna item.

Alex ga lama uda telp jadi kita kudu balik cepet, soalnya kaki alex dah kumat lg sakitnya makanya ga bisa jalan lama2 padahal gue masi blm kebeli apron menyusui, kayanya tar kudu balik lg kesana deh.

Balik nganterin nyokap n bokap dulu, abis itu lgs ngerjain kerjaan kantor sekalian transfer gaji anak2 biar besok dah kelar semua, soalnya rencana mo ke bandung pagi2.

Tidak ada komentar: