Sabtu, 29 November 2008

Gramedia Ciputra aka Pasar Kaget

Pagi ini tumben deh gue bangun agak pagian, soalnya semalem bobo jam 10an, bangun2 lgs diajak alex ke bandung n gue bilang agak cape kalo sekarang pigi emank gue juga blm siapin apa2 sich, mana roxy juga kan lg ga ada org, akhirnya alex ga jadi ke bandung diundur jadi hr senin deh.

Padahal gue mo kontrol ke dr andrew tuh senin, jadi diundur ke selasa deh, gue rencana siang ini mo ke gramedia cl beli buku2 jev, makanya pagi2 dah telponin tukang ac biar ac dicuci pagi2 eh tak taunya ampe jam 12an baru nonggol tuh tukang cucinya sebel deh jadi agak siang gue jalan ke gramed nya.

Bener aja makin sore makin kaya pasar kaget tuh gramed gue heran deh org belanja dah kaya ga pake duit doh antriannya kaya uler, gue nyampe sana uda jam 1an ke bata dulu nyariin pesenan evi, trus ke matahari beli bra menyusui sorella trus naik ke gramed busyet deh rame banget, ampe keringetan banget gue.

Mentang2 diskon 30% uda kaya gratis aja, tapi gue juga salah satu yang termasuk deng ikut2an borong, gue nyuruh freddy ngantri dulu abis itu gue mulai hunting deh, akhirnya kebeli 2 buku buat jev n 1 flash card trus 1novel pesenan evi, abisnya rame banget ampe ga konsen gue nyarinya mana ac kayanya mati pula, gerah banget deh rasanya desek2an disana, trus si freddy bawel banget lagi nelp2in mulu bilang dah sampe antriannya yah gue bilang gampang digeser aja ke belakang.

Jadi ga dapet banyak deh gue, sempet mo beli tas milk teddy aja, baru td ngeliat ada lgs kosong pas gue balik lagi busyet deh org2 semuanya disamber kali yah, tapi untunglah gue ga nambah2 beli lagi biar ga byk pengeluarannya, itu aja pas gue itung2 uda mo 500k sekali ke cl gitu ck..ck..

Abis dr gramed makan di ichiban sushi, hari ini sushinya ga gitu enak soalnya nasinya kelembekan, mana edcnya lemot banget lagi akhirnya gue bayar pake cash, moga2 aja ga keswipe tuh kartu gue dua2nya dicobain pula.

Selesai dr sana turun beliin dcrepes buat bokap nyokap, pulang ujan untung ga terlalu deres, jadi batal deh ngajak jev ke roxy tadinya mo nemenin alex di toko, tapi karna ujan yah ga jadi, pas ngeliat gue lgs gue kasi ole2 bukunya ke jev dia seneng banget n minta dibukain sambil belajar, jadi deh gue belajar ama jev ampir 1 1/2 jam.

Alex ampir jam 9 baru balik ke rumah, pasti dah cape banget tuh hubby ku, tak pijitin sini :)

Tidak ada komentar: