Selasa, 04 November 2008

Jevaughn Pertama X-nya Keujanan

Semalem bobonya malem banget gara2 sibuk ngebrowsing, semetara alex dah di pulau kapuk dr jam 8an solanya dia beberapa hari ini kurang bobo.

Tapi gue pagi2 jam 6an dah bangun lagi, masi niat banget nge-inet abis ini mo ajak jev jjl cari sarapan, kalo pas gue bangun dia lg makan makanya ga gue gangguin keatas.

Kemaren gue kan liat di koran tiket premier quantum of solace (007) bisa dibeli yah wis coba2 nyuruh sahra beli tiket di gm eh ternyata blm dijual tuh :( kirain bisa, yah wis tar hari rabu baru turun gue bisa ada alternatif ntn di tmpt lain.

Pas lagi sarapan ada satu hal yg bikin gue kesel ma alex, gara2 madu ufo tuh, semua brg dapur diinspeksi, padahal gue uda suruh dia org make semuanya sebelum kadaluarsa tapi ternyata masi banyak semua ampe tadi pagi dibuang semua gile tuh sayang banget kan belinya aja berapa, makanya gue sempet cekcok mulut ama dia, gue heran deh masalah kaya gitu juga mo ikut campur, padahal harusnya itu urusan cewe >.<

Seharian gue cuekin aja dia gue males ngomong, nah pas sore gue mo ajak jev ke tmpt nyokap, tapi ditunggu2in jev makan nya lama banget ada x 1 jam lbh, jadinya pas dah selesai mandi langit dah mendung banget, tapi karna gue masi kesel yah jalan aja deh, sekalian gue mo beli ayam uda ngidam banget.

Ama bernard salah jalan neh harusnya lewat roxy biar ga macet ternyata lewat jembes macet parah ampe ga jalan2 ampir 1/2 jam eh pas di rel kereta turun ujan ga tanggung2 pula lgs gede ga pake gerimis mana motor ga bisa jalan pula, duh gue takut banget jev basah.

Untung aja jev ada pake topi n jaket trus tpopinya gue tutupin pake jaket gue lagi biar ga nembus, akhirnya pas nyampe tukang ayam ujan makin gede, yah gue neduh sambil mesen ayam, itupun nunggu 1/2 jam lagi sigh...

Rame banget tuh ayam, emank sich aw n kfc aja kalah enak ama ini ayam, jadi worthed lah ditungguin :)

Pas nyampe rumah nyokap kaget ngeliat gue ujan2 pun dateng kesitu, setelah diceritain baru ngeh, abis itu gue lgs makan soalnya dah laper banget, jev juga ikutan makan ayam n nasi dia heboh banget :)

Main ama akong n pho2nya seneng banget dia, trus ujan turun gede lagi jadinya kita org bisa pulang uda mo jam 8 dianter ama freddy yg baru nyampe.

Nyampe rumah jev makan lagi n gue lgs mandi tepar, ga tau nich ngantuk banget gue kayanya ga sanggup ol ampe malem deh.

Tidak ada komentar: